Perindo Kota Depok Terus Konsolidasi Internal

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KONSOLIDASI: Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin bersama pengurus saat melakukan rapat koordinasi di kantor DPD Partai Perindo Kota Depok.

DEPOK – DPD Partai Perindo terus melakukan koordinasi internal dan fokus membangun infrastruktur partai, sebelum memulai pertarungan di masa kampanye yang telah ditetapkan penyelenggara pemilu. Hal ini, dilakukan untuk mengejar target delapan kursi di DPRD Kota Depok.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin menjelaskan, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Partai Perindo memiliki target menang dalam Pemilu 2019. Untuk di Kota Depok, DPD Partai Perindo Kota Depok menargetkan delapan kursi dalam pemilu 2019, dan saat ini pihaknya sedang fokus dalam membangun infrastruktur partai agar makin solid dan kokoh.

“Target partai ini merupakan tugas paling utama yang harus dilakukan, karenanya saat ini pengurus partai tengah fokus melakukan pengkaderan,” kata Anwar Nurdin kepada Radar Depok, Jumat (14/9).

Menurut Anwar, struktur partai baru menyentuh di tingkat kelurahan. Tahun ini DPD Partai Perindo Kota Depok sudah memiliki 18.000 kader yang bergabung dengan pihaknya.

Selain itu, pihaknya memiliki cara tersendiri untuk menarik simpati masyarakat, salah satunya memberikan program yang mengena di masyarakat.

“Ada beberapa kegiatan sosial yang nantinya akan kami berikan, seperti mengadakan banyak kegiatan positif kepada remaja,” ucapnya.

Ia meyakini target yang telah ditetapkan demi kemenangan Partai Perindo dapat diraih, asalkan seluruh arahan dari tingkat pusat dapat dilakukan maksimal oleh pengurus, bacaleg dan kader.

“Momen saat ini menjadi usaha terbaik bagi kami untuk menjalankan seluruh instruksi dari pusat, ketika itu telah dijalankan, kami yakin dapat memenuhi target tersebut,” pungkas Anwar. (cky)

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu