Perindo Kota Depok Terus Konsolidasi Internal

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KONSOLIDASI: Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin bersama pengurus saat melakukan rapat koordinasi di kantor DPD Partai Perindo Kota Depok.

DEPOK – DPD Partai Perindo terus melakukan koordinasi internal dan fokus membangun infrastruktur partai, sebelum memulai pertarungan di masa kampanye yang telah ditetapkan penyelenggara pemilu. Hal ini, dilakukan untuk mengejar target delapan kursi di DPRD Kota Depok.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin menjelaskan, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Partai Perindo memiliki target menang dalam Pemilu 2019. Untuk di Kota Depok, DPD Partai Perindo Kota Depok menargetkan delapan kursi dalam pemilu 2019, dan saat ini pihaknya sedang fokus dalam membangun infrastruktur partai agar makin solid dan kokoh.

“Target partai ini merupakan tugas paling utama yang harus dilakukan, karenanya saat ini pengurus partai tengah fokus melakukan pengkaderan,” kata Anwar Nurdin kepada Radar Depok, Jumat (14/9).

Menurut Anwar, struktur partai baru menyentuh di tingkat kelurahan. Tahun ini DPD Partai Perindo Kota Depok sudah memiliki 18.000 kader yang bergabung dengan pihaknya.

Selain itu, pihaknya memiliki cara tersendiri untuk menarik simpati masyarakat, salah satunya memberikan program yang mengena di masyarakat.

“Ada beberapa kegiatan sosial yang nantinya akan kami berikan, seperti mengadakan banyak kegiatan positif kepada remaja,” ucapnya.

Ia meyakini target yang telah ditetapkan demi kemenangan Partai Perindo dapat diraih, asalkan seluruh arahan dari tingkat pusat dapat dilakukan maksimal oleh pengurus, bacaleg dan kader.

“Momen saat ini menjadi usaha terbaik bagi kami untuk menjalankan seluruh instruksi dari pusat, ketika itu telah dijalankan, kami yakin dapat memenuhi target tersebut,” pungkas Anwar. (cky)

You may also read!

Soal Lahan UIII di Depok, JK Desak Emil

RUTIN : Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meninjau pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Universitas Islam

Read More...

Bangunan Kelas SDN Kukusan di Depok Rusak

RUSAK : Sejumlah murid bermain dengan latar belakang bangunan sekolah yang rusak di SD Negeri Kukusan, Kelurahan Kukusan, Kecamatan

Read More...

PAUD Dahlia Gelar Parenting untuk Orang Tua Siswa

KEGIATAN : Orang tua siswa PAUD Dahlia dan guru serta perwakilan dari Puspaga berfoto bersama

Read More...

Mobile Sliding Menu