Pengerjaan Saluran, Jalan Raden Sanim Depok Macet

In Satelit Depok, Wilayah Depok
SATRIA/RADAR DEPOK
PEMBANGUNAN: Pengerjaan saluran air di Jalan Raden Sanim, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

DEPOK Pemerintah Kota Depok dan Kelurahan Tanah Baru kini tengah melakukan pembangunan saluran air di Kampung Poncol Jalan Raden Sanim, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Terlihat sebuah galian yang memanjang dan beberapa pekerja yang sedang melakukan penggalian.

“Mereka sudah menggali sejak Hari Kamis (20/9) dan sepertinya penggalian dilakukan hingga pertigaan Musala Nurul Islam. Biasanya jika dikebut bisa tiga hari sampai satu minggu baru selesai,” kata seorang warga sekitar, Deni (26) kepada Radar Depok.

Ia mengatakan bahwa, kegiatan pembangunan ini menimbulkan sedikit kemacetan dan mengganggu lalu lintas di daerah tersebut.

“Memang membuat sedikit kemacetan jika ada mobil dari kedua arah atau sedang padat – padatnya volume kendaraan, tetapi ini adalah kegiatan yang positif dan juga bantuan dari Pemkot Depok dan Kelurahan Tanah Baru untuk mencegah banjir atau memperlancar jalannya air, jadi tidak masalah,” tambahnya.

Meskipun macet hal ini dapat terkendali oleh hadirnya juru parkir dan warga setempat yang membantu kelancaran lalu lintas di Jalan Raden Sanim ini.

“Saya berharap akan ada lagi bantuan – bantuan lainnya dari Pemkot Depok atau dari Kelurahan Tanah Baru yang bermanfaat dan membangun Kampung Poncol ini,” katanya. (mg1)

You may also read!

Pangkalanjati, Depok Bebersih dan Tanam Pohon

DEPOK – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Pangkalanjati dan Kecamatan Cinere serta sejumlah pengurus lingkungan Kelurahan Pangkalanjati melaksanakan

Read More...

Komunitas Depok Kumpul Jelang Bagen Festival 2018, Wadahi Komunitas di Depok, Siap Berkarya Bersama-sama

Di Minggu (21/10) sore, dalam satu acara seluruh komunitas di Kota Depok berkumpul dan diskusi tentang berbagai karya seni.

Read More...

Evaluasi Peserta Didik Sama Penting dengan Pelatihan

DEPOK – Ketua Hisppi Kota Depok, Atiek Warih Setiawati berpendapat, seorang pendidik kursus dan pelatihan memiliki tanggungjawab yang besar

Read More...

Mobile Sliding Menu