PASI Depok Siap Hadapi Porda

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SEMANGAT: Ketua PASI Kota Depok, Deni Suprayogi bersama jajaran atlet Atletik Kota Depok usai pelaksanaan Babak Kualifikasi Porda 2018.

DEPOK – Sebanyak 12 atlet di bawah naungan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Depok mengaku telah siap menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII di Kabupaten Bogor, Oktober 2018.

Kesiapan tersebut disampaikan oleh Ketua PASI Kota Depok, Deni Suprayogi kepada Radar Depok di Kantor KONI Kota Depok, Jalan Gelatik Raya No1 , Kelurahan Depok Jaya, Rabu (12/9).

”Sejauh ini, persiapan sudah aman,” ujar Deni.

Deni menjelaskan, dalam mempersiapkan atletnya menghadapi Porda 2018, pihaknya membagi lokasi latihan atletnya ke dua lokasi. Yakni, di Stadion Kostrad Cilodong dan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

”Sesekali kami latihan di Pakansari untuk membiasakan atlet dengan venue Porda,” imbuhnya.

Di sisa waktu menjelang Porda 2018, Deni mengaku, latihan atlet fokus kepada peningaktan kecepatan dan ketahanan atlet.

”Alhamdulillah, grafik catatan waktu atlet menunjukkan peningkatan yang baik,” kata Yogi.

Menurut Deni, kendala utama yang menghambat persiapan mereka adalah tidak adanya lapangan khusus atletik yang baik di Kota depok. Akibatnya, beberapa atlet sempat mengalami cedera.

Untuk itu, mengingat waktu pelaksanaan Porda yang tidak lama lagi, Deni berharap agar atletnya terhindar dari cedera yang fatal. Sehingga, mereka dapat memperoleh hasil terbaik.

”Target kami, satu medali emas. Paling tidak, kami yakin dapat membawa pulang dua medali perak,” tegasnya.(mg2)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu