Partai Demkorat Depok Usung Nasionalis Religius

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENANDATANGANAN: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus disaksikan penyelenggara pemilu, elit parpol dan stakeholder saat menandatangani Deklarasi Kampanye Damai yang digagas KPU di Aula Perpustakaan Umum Kota Depok, lingkungan Balaikota Depok Minggu (23/9).

DEPOK – Menghadapi Pemilu 2019, Partai Demokrat akan memegang teguh dan mensosialisasikan Ideologi mereka, yakni nasionalis religius dan menyampaikan hal-hal positif ke masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus kepada Radar Depok, Selasa (25/9).

“Pemilu adalah pertarungan partai, untuk itu harus punya strategi dan perlu menyampaikan hal-hal positif ke masyarakat,” tutur Edi.

Selain itu, Legislator di DPRD Kota Depok ini melanjutkan, jangan berbicara mengenai SARA dan hal negatif lainnya pada saat kapanpun. Adanya, pengurus dan Caleg Demokrat harus menginformasikan bahwa Partai Demokrat punya target kedepan. Jika menang maka Demokrat siap bersama-sama pemerintah untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Depok.

“Memberikan fasilitas pendidikan, kesehatan dan pelayanan dasar yang layak bagi masyarakat. Makanya, jangan ada lagi berbicara mengenai SARA,” paparnya.

Selain itu, ia meminta kepada seluruh caleg untuk tidak alergi kepada media. Sebab, menurut dia, media merupakan mitra yang positif jika bersinergi dengan baik dan mendongkrak elektabilitas mereka sebagai caleg.

“Saya selalu mengingatkan untuk bermitra dengan media, itu penting di dunia politik,” tegasnya.

Edi menambahkan, pihaknya juga meminta kepada seluruh Caleg untuk memegang teguh dan menyosialisasikan ideologi Partai Demokrat yang nasionalis religius. Menurutnya, hal ini penting, disamping menyosialisasikan sosok mereka sebagai caleg, harus tetap mengedepankan dan membesarkan partai.

“Jika partai besar, tentu apa yang kami targetkan 12 kursi di Pemilu 2019 akan mengikuti. Itu yang selalu saya sampaikan ke rekan-rekan caleg kami. Karena ada target besar yang harus diraih di tahun-tahun berikutnya,” ucap Edi. (cky)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu