Partai Demkorat Depok Usung Nasionalis Religius

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENANDATANGANAN: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus disaksikan penyelenggara pemilu, elit parpol dan stakeholder saat menandatangani Deklarasi Kampanye Damai yang digagas KPU di Aula Perpustakaan Umum Kota Depok, lingkungan Balaikota Depok Minggu (23/9).

DEPOK – Menghadapi Pemilu 2019, Partai Demokrat akan memegang teguh dan mensosialisasikan Ideologi mereka, yakni nasionalis religius dan menyampaikan hal-hal positif ke masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus kepada Radar Depok, Selasa (25/9).

“Pemilu adalah pertarungan partai, untuk itu harus punya strategi dan perlu menyampaikan hal-hal positif ke masyarakat,” tutur Edi.

Selain itu, Legislator di DPRD Kota Depok ini melanjutkan, jangan berbicara mengenai SARA dan hal negatif lainnya pada saat kapanpun. Adanya, pengurus dan Caleg Demokrat harus menginformasikan bahwa Partai Demokrat punya target kedepan. Jika menang maka Demokrat siap bersama-sama pemerintah untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Depok.

“Memberikan fasilitas pendidikan, kesehatan dan pelayanan dasar yang layak bagi masyarakat. Makanya, jangan ada lagi berbicara mengenai SARA,” paparnya.

Selain itu, ia meminta kepada seluruh caleg untuk tidak alergi kepada media. Sebab, menurut dia, media merupakan mitra yang positif jika bersinergi dengan baik dan mendongkrak elektabilitas mereka sebagai caleg.

“Saya selalu mengingatkan untuk bermitra dengan media, itu penting di dunia politik,” tegasnya.

Edi menambahkan, pihaknya juga meminta kepada seluruh Caleg untuk memegang teguh dan menyosialisasikan ideologi Partai Demokrat yang nasionalis religius. Menurutnya, hal ini penting, disamping menyosialisasikan sosok mereka sebagai caleg, harus tetap mengedepankan dan membesarkan partai.

“Jika partai besar, tentu apa yang kami targetkan 12 kursi di Pemilu 2019 akan mengikuti. Itu yang selalu saya sampaikan ke rekan-rekan caleg kami. Karena ada target besar yang harus diraih di tahun-tahun berikutnya,” ucap Edi. (cky)

You may also read!

Depok Cekal Kucumbu Tubuh Indahku

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Sebelum beras menjadi bubur. Rabu (24/4), Pemkot Depok melayangkan surat keberatan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Keladinya, film

Read More...

Walikota Ajak 2.000 Anak Gerimis Telur

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Kota Depok berinisiasi meningkatkan pola pangan dan kecerdasaan tumbuh kembang anak. Caranya, dengan menggaungkan Gerakan Intensif Minum Susu

Read More...

CPNS Dapat Dispensasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Pendidikan Kota Depok mengeluarkan kebijakan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer K2 guna menuntaskan

Read More...

Mobile Sliding Menu