Panahan Depok Rebut Juara Umum 3 di Piala Gubernur 2018

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SIAP PORDA: Tim Panahan Kota Depok untuk Porda 2018 usai merebut posisi Juara Umum 3 dalam kompetisi Piala Gubernur 2018 di Kota Bandung, Sabtu (15/9).

DEPOK – Tim panahan di bawah naungan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Depok berhasil menjadi juara umum 3 pada kompetisi Piala Gubernur 2018 di Kota Bandung 12-15 September 2018.

Pelatih tim panahan Kota Depok, Yasmidar menerangkan, timnya berhasil merebut dua medali emas di nomor compound perorangan putra atas nama Magreza Wahyu Izzata dan beregu compound putra atas nama Magreza Wahyu Izzata, M. Danu  Gundewa dan Luthfi Ibtisam.

Kemudian, satu medali perak dari nomor recurve perorangan putrid atas nama Marsella Ayudya Maharani. Ditambah, satu medali perunggu dari nomor compound beregu putri atas nama Ridzka Hilmiah Karimah, Eka Septia Wulan dan Nadhifa Fitri.

Yasmidar tidak menduga timnya dapat menjadi juara umum 3. Sebab, pihaknya berangkat ke Kota Bandung dengan niat memberi refreshing bagi atlet sebelum pelaksanaan Porda Jawa Barat XIII di Kabupaten Bogor, Oktober 2018.

”Jadi, kami tidak memberi target tertentu untuk kompetisi ini,” ujar Yasmidar kepada Radar Depok, Minggu (16/9).

Ketua Harian Perpani Kota Depok, Hestyana menambahkan, partisipasi di Piala Gubernur merupakan ajang evaluasi materi latihan yang diterima atlet menjelang Porda 2018.

”Melalui ajang ini, kami ingin melihat sejauh mana progres latihan atlet, dan menganalisa kekurangan atlet dalam menghadapi Porda nanti,” terang Hestyana.

Perempuan yang juga Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok tersebut menyebutkan sejumlah poin evaluasi dari 16 atlet yang diikutkan Piala Gubernur 2018.

Yakni, persoalan atlet yang kurang berani mengambil keputusan saat ada angin. Serta, ditemukan beberapa kerusakan alat yang harus diperbaiki sebelum Porda 2018.

Meski demikian, dia menilai, kekompakan, semangat dan daya juang atletnya sangatlah besar.

”Semoga para atlet dapat meningkatkan performanya pada Porda 2018 nanti,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

SDN Tanah Baru 5 Depok Bobok Celengan, Untuk Korban Bencana di Sulteng

DEPOK – Aksi sosial SDN Tanah Baru 5 terus berlanjut. Kali ini, programnya adalah Bobok Celengan siswa. Nanti, seperti

Read More...

Pangkalanjati, Depok Bebersih dan Tanam Pohon

DEPOK – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Pangkalanjati dan Kecamatan Cinere serta sejumlah pengurus lingkungan Kelurahan Pangkalanjati melaksanakan

Read More...

Komunitas Depok Kumpul Jelang Bagen Festival 2018, Wadahi Komunitas di Depok, Siap Berkarya Bersama-sama

Di Minggu (21/10) sore, dalam satu acara seluruh komunitas di Kota Depok berkumpul dan diskusi tentang berbagai karya seni.

Read More...

Mobile Sliding Menu