PAN Depok Siap Hadapi Pileg 2019

In Politika
Fitri Hariono, Sekretaris DPD PAN Kota Depok

DEPOK – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok menyatakan seluruh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg)-nya telah siap untuk mengikuti Pileg 2019.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono usai mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Depok, Kecamatan Cilodong, Jumat (31/8).

“Secara teknis, kami siap mengikuti Pileg 2019, yang nantinya akan berbarengan dengan pilpres dan pemilihan Senator untuk Jabar. Saat ini tinggal menunggu DCT (Daftar Calon Tetap. Red) saja,” ucap Fitri kepada Radar Depok.

Menurut Legislator DPRD Kota Depok dari Dapil Pancoranmas ini, partai berlambang matahari terbit ini telah melakukan pembekalan untuk bacaleg sebelum berlaga pada kontestasi pesta demokrasi 20l9.

“Kami sudah memberikan pembekalan untuk bacaleg. Dan satu kali pembekalan untuk saksi. PAN Depok mendaftarkan 50 orang untuk DPRD Kota Depok,” tuturnya.

Pembekalan yang diberikan, sambung Fitri, meliputi teknis pencalegan, aturan dan rambu-rambu yang sudah ditetapkan oleh penyelenggaraan pemilu. Sehingga, kata dia, saat melakukan sosialisasi dan kampanye di lingkungan, mereka tidak akan kesulitan dan keluar dari bingkai PKPU yang telah ditetapkan.

“Saya berharap tidak ada yang sampai ditegur Bawaslu nanti,” harapnya.

Ia menambahkan, kendati sudah melakukan pembekalan dari DPD PAN Kota Depok, pihaknya akan kembali melakukan pembekalan yang nantinya akan dilakukan DPP.

“Ini untuk mematangkan persiapan, sehingga target kami meraih 9 kursi DPRD Kota Depok tercapai,” tegas Fitri. (cky)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu