PAN Depok Siap Hadapi Pileg 2019

In Politika
Fitri Hariono, Sekretaris DPD PAN Kota Depok

DEPOK – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok menyatakan seluruh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg)-nya telah siap untuk mengikuti Pileg 2019.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono usai mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Depok, Kecamatan Cilodong, Jumat (31/8).

“Secara teknis, kami siap mengikuti Pileg 2019, yang nantinya akan berbarengan dengan pilpres dan pemilihan Senator untuk Jabar. Saat ini tinggal menunggu DCT (Daftar Calon Tetap. Red) saja,” ucap Fitri kepada Radar Depok.

Menurut Legislator DPRD Kota Depok dari Dapil Pancoranmas ini, partai berlambang matahari terbit ini telah melakukan pembekalan untuk bacaleg sebelum berlaga pada kontestasi pesta demokrasi 20l9.

“Kami sudah memberikan pembekalan untuk bacaleg. Dan satu kali pembekalan untuk saksi. PAN Depok mendaftarkan 50 orang untuk DPRD Kota Depok,” tuturnya.

Pembekalan yang diberikan, sambung Fitri, meliputi teknis pencalegan, aturan dan rambu-rambu yang sudah ditetapkan oleh penyelenggaraan pemilu. Sehingga, kata dia, saat melakukan sosialisasi dan kampanye di lingkungan, mereka tidak akan kesulitan dan keluar dari bingkai PKPU yang telah ditetapkan.

“Saya berharap tidak ada yang sampai ditegur Bawaslu nanti,” harapnya.

Ia menambahkan, kendati sudah melakukan pembekalan dari DPD PAN Kota Depok, pihaknya akan kembali melakukan pembekalan yang nantinya akan dilakukan DPP.

“Ini untuk mematangkan persiapan, sehingga target kami meraih 9 kursi DPRD Kota Depok tercapai,” tegas Fitri. (cky)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu