Nasdem Depok Makin Siap Usai Dapat Pembekalan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEMBEKALAN: Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Depok, Sasmita (kiri) bersama Bacaleg usai mengikuti pembekalan di Hotel Mercure, Bandung.

DEPOK – NasDem Depok menyatakan bacaleg-nya makin siap untuk mengikuti pertarungan pada Pemilu 2019 setelah mendapatkan pembekalan di Bandung beberapa waktu lalu.

“Bacaleg kami makin siap, baik dari segi mental dan pengetahuan tentang kepemiluan,” kata Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Depok, Sasmita kepada Radar Depok, Kamis (13/9).

Menurutnya, orasi politik yang disampaikan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam pembekalan tersebut membangkitkan semangat para bacaleg yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Apa yang disampaikan sangat memotivasi kami untuk memenangkan pertarungan di Pemilu 2019,” tuturnya.

Bahkan, sambung Sasmita, Surya Paloh rela dicap sebagai pemimpin gagal, jika NasDem gagal menjadi partai 3 besar di Pemilu 2019 mendatang. Untuk itu, sebagai loyalis partai yang cinta terhadap pemimpinnya, ia meminta seluruh pengurus, bacaleg hingga kader untuk bergerak dan melakukan kerja-kerja politik secara maksimal.

“Ini bukan hanya harga diri Surya Paloh, tapi harga diri partai, sehingga harus memaksimalkan peluang yang ada. Itu adalah ikhtiar kami dalam berpolitik,” tegasnya.

Sasmita yang juga Legislator di DPRD Kota Depok Dapil Cilodong-Tapos ini menilai, partai yang dibidani Surya Paloh ini sedang dalam trend yang positif. Sehingga, apa yang ditargetkan tersebut bukan hisapan jempol belaka.

“Trend partai kami bagus, on the track dan banyak elit parpol dan incumbent serta artis yang bergabung bersama kami, ini memotivasi seluruh pengurus dan bacaleg, sehingga target yang ditetapkan merupakan sebuah keniscayaan,” kata Sasmita.

Ia menambahkan, di Kota Depok , ada 50 bacaleg NasDem yang mengikuti Pileg 2019, dan 40 persennya merupakan perempuan.

“Kuota minimal perempuan sendiri 30 persen. Kami telah lebih dari itu. Ini menandakan NasDem seksi sehingga banyak kaum hawa yang mendaftar. Yang perlu ditekankan di sini, kami tanpa mahar. Sehingga, mereka akan all out untuk meraih kursi, target kami dapat membentuk satu fraksi di DPRD Kota Depok,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu