Musala dan TPA di Curug, Kota Depok Dipercantik

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
KOMPAK: Aparatur Kelurahan Curug, bersama dengan stake holder Kecamatan Bojongsari saat meresmikan musala yang diperbaiki dalam Gebyar Muharram di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Selasa (18/9).

DEPOK – Getaran peringatan Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1440 Hijriyah masih terasa di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari. Selasa (18/9), dua Musala dan satu TPA dipercantik berkat sinergitas antara Karang Taruna (Katar), aparatur Kelurahan, Pengurus LPM, dan salah satu perusahan rokok ternama.

Ketua LPM Kelurahan Curug, Wardana mengapresiasi dan mendukung gerakan Katar bersama pengurus lingkungan dan aparatur kelurahan dalam menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam diwilayah Kelurahan Curug. Dia menilai, semarak Gebyar Muharram sejalan dengan program Kota Depok dalam mewujudkan kota religius.

“Kami sangat mendukung atas inisiasi dengan mempercantik tempat ibadah diwilayah kami,” ujar Wardana kepada Radar Depok, kemarin.

Wardana menjelaskan, dua Musala yang dilakukan perbaikan yakni Musala Madarijul Qur’an dan Musala Nurul Huda. Kedua musala tersebut dilakukan perbaikan dan pengecatan musala. Tidak hanya itu, TPA Darul Hikmah dan Gapura Sentra Ikan Hias Curug Jaya Satu tidak luput dari kegiatan tersebut.

Wardana menuturkan, sinergitas seluruh elemen Kelurahan Curug sangat dibutuhkan dalam membangun wilayah Curug. Terlebih, sinergitas tersebut memiliki gerakan dan tujuan seiiring dengan program Pemkot Depok dan mendukung visi misi Kota Depok, yang terus digalakkan Pemkot Depok.

“Apa yang telah terlaksanakan masyarakat dapat menjaga dan merawat dari hasil kegiatan Gebyar Muharram,” tutup Wardana. (dic)

You may also read!

Taman Hutan Raya (Cagar alam) Depok

Cagar alam kota Depok merupakan cagar alamyang pertama kali ada di Indonesia yang didirikan oleh Cournelis Chastelein pada tahun

Read More...

Banjir Taman Duta Depok

Hujan Yang Turun Sepanjang Pagi Hari Ini Membanjiri Jalan Raya Taman Duta Depok Pada Tanggal 21-22 Januri 2019, Ketinggian

Read More...

Komunitas Ciliwung Depok (KCD)

Komunitas Ciliwung Depok (KCD), Komunitas ini berdiri sejak tahun 2011 didirikan oleh bapak Taufik DS, Komunitas Ciliwung Depok berada

Read More...

Mobile Sliding Menu