KPU Depok Sabet Dua Penghargaan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
APRESIASI: Komisioner KPU DEPOK, Nana Sobharna (kiri) dan Nurhadi menerima penghargaan dalam KPU Jabar Award di aula Setia Permana Kantor KPU JABAR, Jalan Garut 1, Bandung, Jumat (21/9).

DEPOK – Kinerja jajaran KPU Kota Depok pada Pilgub Jabar 2018 mendapat apresiasi. Dalam ajang KPU Jabar Award 2018 , lembaga yang diketuai Titik Nurhayati menyabet dua penghargaan untuk kategori Tempat Pemungutan Suara (TPS) Akses dan Transparansi Informasi.

Hal tersebut diungkapkan Komisioner KPU Kota Depok, Nurhadi usai menerima penghargaan dalam KPU Jabar Award di Aula Setia Permana Kantor KPU JABAR, Jalan Garut 1, Bandung, Jumat (21/9).

“Alhamdullillah, dalam KPU Jabar Award 2018, kami meraih dua penghargaan,” tutur Nurhadi kepada Radar Depok.

Nurhadi menerangkan, dua penghargaan tersebut, yakni juara 1 kategori TPS Akses dan juara 3 untuk kategori transparansi informasi. Lebih lanjut ia menerangkan, TPS Akses ini adalah TPS yang memberikan akses seluas-luasnyya bagi masyarakat, termasuk disabilitas untuk menggunakan hak suaranya.

“Dari Depok diwakili TPS 9 Kelurahan Sawangan dan TPS 12 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru,” katanya.

Menurut Nurhadi, penghargaan yang diraih merupakan bukti totalitas seluruh tim penyelenggara bersama semua stakeholder, termasuk masyarakat dalam menyukseskan Pilgub.

“Tentunya, prestasi ini juga sebagai pemicu kinerja seluruh penyelenggara untuk bekerja lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.

Sementara, Komisioner lainnya, Nana Shobarna menambahkan, penghargaan yang didapat KPU Kota Depok ini akan didedikasikan untuk seluruh stakeholder di Kota Depok, dan juga masyarakat yang telah berperan aktif sebagai panitia Pemilu maupun menggunakan hak suaranya.

“Ini jerih payah semua pihak, yang telah bekerja siang dan malam serta bekerjasama dalam menyukseskan jalannya Pilgub Jabar 2018,khususnya di Kota Depok,” kata Nana.

Tentunya, sambung Nana, award yang diraih ini menjadi motivasi bagai para penyelenggara Pemilu untuk lebih memaksimalkan kinerjanya pada Pemilu 2019.

“Semoga pada Pemilu 2019 dapat berjalan sukses dan damai, seperti apa yang didambakan seluruh pihak,” ucap Nana. (cky)

You may also read!

12 Rumah di Depok Tersapu Beliung

DEPOK – 12 bangunan rumah warga di Kampung Bojong RT05/19, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, porak-poranda disapu angin puting beliung,

Read More...

Anggota Pramuka SWK Bantu Program TMMD di Depok

DEPOK – Sebanyak 12 anggota pramuka yang tergabung dalam Saka Wira Khartika (SWK) Kota Depok membantu personel Satuan Tugas

Read More...

44 Tim Adu Kuat di Piala PP Sukmajaya

DEPOK – 44 tim dari berbagai kategori akan beradu menjadi yang terbaik di kompetisi futsal yang diselenggarakan PAC Pemuda

Read More...

Mobile Sliding Menu