KKMI Pancoranmas, Kota Depok Gelar Tour Silaturahmi

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
HIBURAN: KKMI Kecamatan Pancoranmas mengadakan kegiatan Tour Silaturahmi dan lepas sambut Pengawas Kecamatan Pancoranmas ke Pantai Legon Prima, Banten.

DEPOK – Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Pancoranmas mengadakan kegiatan Tour Silaturahmi dan lepas sambut Pengawas Kecamatan Pancoranmas ke Pantai Legon Prima, Banten. Dalam kegiatan tersebut, yang menjadi pesertanya adalah guru, operator, dan tata usaha MI se-Kecamatan Pancoranmas.

Ketua KKMI Kecamatan Pancoranmas, Syamsudin mengatakan, ini adalah kegiatan sebagai ajang silaturahmi. Oleh karena itu, semuanya diikutsertakan dari tiap MI di Kecamatan Pancoranmas, tidak hanya kepala MI-nya saja.

“Total ada 247 peserta dengan menggunakan empat bus dalam kegiatan Tour Silaturahmi,” ucapnya kepada Radar Depok.

Jadi, dalam kegiatan tersebut, seluruh guru, operator, dan tata usaha di MI yang menjadi anggota KKMI Kecamatan Pancoranmas saling mengenal. Sehingga, bisa saling berkomunikasi tentang kemajuan pendidikan.

“Sekarang ini jumlah MI yang tergabung di KKMI Kecamatan Pancoranmas ada 18 madrasah,” jelasnya

Syamsudin menjelaskan, dalam kegiatan tersebut diadakan juga lepas sambut jabatan Pengawas Madrasah Kecamatan Pancoranmas, yakni antara Oman Sulaeman yang pensiun dengan Bahruddin.

“Semoga selepas dari kegiatan ini, anggota KKMI Kecamatan Pancoranmas semakin kompak lagi, dan bisa bekerjsama untuk memajukan dunia pendidikan,” tuturnya. (peb)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu