KKMI Pancoranmas, Kota Depok Gelar Tour Silaturahmi

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
HIBURAN: KKMI Kecamatan Pancoranmas mengadakan kegiatan Tour Silaturahmi dan lepas sambut Pengawas Kecamatan Pancoranmas ke Pantai Legon Prima, Banten.

DEPOK – Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Pancoranmas mengadakan kegiatan Tour Silaturahmi dan lepas sambut Pengawas Kecamatan Pancoranmas ke Pantai Legon Prima, Banten. Dalam kegiatan tersebut, yang menjadi pesertanya adalah guru, operator, dan tata usaha MI se-Kecamatan Pancoranmas.

Ketua KKMI Kecamatan Pancoranmas, Syamsudin mengatakan, ini adalah kegiatan sebagai ajang silaturahmi. Oleh karena itu, semuanya diikutsertakan dari tiap MI di Kecamatan Pancoranmas, tidak hanya kepala MI-nya saja.

“Total ada 247 peserta dengan menggunakan empat bus dalam kegiatan Tour Silaturahmi,” ucapnya kepada Radar Depok.

Jadi, dalam kegiatan tersebut, seluruh guru, operator, dan tata usaha di MI yang menjadi anggota KKMI Kecamatan Pancoranmas saling mengenal. Sehingga, bisa saling berkomunikasi tentang kemajuan pendidikan.

“Sekarang ini jumlah MI yang tergabung di KKMI Kecamatan Pancoranmas ada 18 madrasah,” jelasnya

Syamsudin menjelaskan, dalam kegiatan tersebut diadakan juga lepas sambut jabatan Pengawas Madrasah Kecamatan Pancoranmas, yakni antara Oman Sulaeman yang pensiun dengan Bahruddin.

“Semoga selepas dari kegiatan ini, anggota KKMI Kecamatan Pancoranmas semakin kompak lagi, dan bisa bekerjsama untuk memajukan dunia pendidikan,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu