Intan Fauzi Minta Dukung Pemimpin Bekasi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Anggota Komisi V DPR RI, Intan Fauzi (tiga dari kanan) bersilaturahmi dengan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto Bekasi yang telah dilantik menjadi orang nomor satu di Kota Patriot, Kamis (20/9).

DEPOK – Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto Bekasi telah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Wallikota Bekasi. Karenanya, anggota Komisi V DPR RI, Intan Fauzi meminta untuk mendukung kedua pemimpin Kota Patriot tersebut.

“Mari kita bersama-sama mendukung kedua pemimpin ini agar program serta janji kampanyenya bisa terwujud. Sebab tanpa dukungan masyarakat, mustahil bisa mengeksekusi program yang sudah ditetapkan,” kata Intan saat dikonfirmasi Radar Depok, Jumat (21/9).

Ia atas nama pribadi, keluarga dan seluruh warga Kota Bekasi yang ada di Dapil Jabar VI ini mengucapkan profisiat kepada Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto Bekasi yang telah dilantik.

“Saya percaya dan optimis, kedua pasangan terpilih dapat menjalankan amanat membawa daerah ini ke arah lebih baik. Apalagi, keduanya memiliki modal politik yang sangat kuat dengan dukungan dari mayoritas masyarakat Bekasi,” paparnya.

Menurut legislator PAN dari dapil Kota Depok-Kota Bekasi ini, kuatnya dukungan masyarakat memudahkan keduanya mengimplementasi program yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat.

Memang harus diakui bahwa jabatan yang disandang oleh walikota dan wakil walikota terpilih bukanlah singgasana kekuasaan tetapi jabatan tersebut merupakan suatu tugas mulia yang bisa mendekatkan kepada rakyat sebagai pemegang kedaulatan.

“Karena itu, saya berharap agar Walikota dan Wakil Walikota kita ini selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat Bekasi. Sebab masyarakat Bekasi membutuhkan sentuhan pemerintah Bekasi melalui kebijakan dan program pro rakyat dan umat,” harap Intan.

Ia menambahkan, selalu dekat dengan rakyat dan menjaga komitmen serta amanah sebagai Walikota dan Wakil Walikota merupakan salah satu kunci seorang pemimpin sukses. Dan ia percaya, keduanya sangat paham apa yang dibutuhkan masyarakat Bekasi saat ini.

“Saya percaya, masyarakat Kota Bekasi menaruh harapan yang sangat besar kepada kedua pemimpin ini, terutama perubahan mendasar bagi kehidupan masyarakat yaitu meningkatnya taraf kesejahteraan masyarakat.  Jadi, harus mampu memprioritaskan program-program untuk direalisasikan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini,” pungkas Intan. (cky)

You may also read!

Senin, Penentuan Nasib 500 CPNS Depok

DEPOK – Nasib 500 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Kota Depok akan ditentukan pada Senin, 10 Desember 2018.

Read More...

Lokasi Longsor di Depok akan Dipasangi Bronjong

DEPOK – Kali Tanah Baru di RT05/03, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, yang mengalami longsor pada  Kamis (6/12) silam,

Read More...

Chicking Depok Rasa Dubai

DEPOK – Rasanya hampir kebanyakan orang suka menyantap makanan berbahan dasar ayam. Baik ayam goreng tradisional, ayam goreng tepung

Read More...

Mobile Sliding Menu