GOW Dukung Depok Bebas Sampah 2020

In Metropolis
GOW DEPOK FOR RADAR DEPOK
DISKUSI: Salah satu pembicara tengah menyampaikan materi pada kegiatan diskusi, yang dipelopori oleh GOW Kota Depok bekerjasama dengan DLHK Depok, di Aula STIH Iblam, Jalan Raden Sanim Kelurahan Tanah Baru, Beji, kemarin (19/9).

DEPOK – Lingkungan yang bersih dan sehat merupakan sebuah dambaan setiap masyarakat. Kepedulian serta kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan patut untuk terus digalakkan dan disosialisasikan. Apalagi Pemkot Depok memiliki program Depok Bebas Sampah 2020.

Hal tersebut terungkap pada sebuah diskusi, yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok, bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok. Giat diskusi berlangsung di Aula STIH Iblam, Jalan Raden Sanim Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, kemarin (19/9).

“Kami tentunya akan terus mendorong dan mendukung setiap program Pemkot Depok, salah satunya dalam upaya menciptakan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan,” ungkap Sekretaris GOW Kota Depok, Siti Nurfalah.

Melalui diskusi ini pengurus GOW berharap, peran serta perempuan dalam kebersihan lingkungan bisa lebih maksimal. Maka diambillah tema Perempuan Berperan Kuat Dalam Pengendalian Sampah dan Limbah Rumah Tangga yang Menyokong Pencemaran Lingkungan.

“Namun, aksi kita juga perlu didukung oleh seluruh stakeholder guna menggapai target Depok bisa bebas sampah pada 2020,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam giat diskusi tersebut Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati. (gun)

You may also read!

12 Rumah di Depok Tersapu Beliung

DEPOK – 12 bangunan rumah warga di Kampung Bojong RT05/19, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, porak-poranda disapu angin puting beliung,

Read More...

Anggota Pramuka SWK Bantu Program TMMD di Depok

DEPOK – Sebanyak 12 anggota pramuka yang tergabung dalam Saka Wira Khartika (SWK) Kota Depok membantu personel Satuan Tugas

Read More...

44 Tim Adu Kuat di Piala PP Sukmajaya

DEPOK – 44 tim dari berbagai kategori akan beradu menjadi yang terbaik di kompetisi futsal yang diselenggarakan PAC Pemuda

Read More...

Mobile Sliding Menu