Fitri Hariono Apresiasi Mural Terowongan Dipo Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
MEMOTIVASI : Anggota DPRD Kota Depok, Fitri Hariono berfoto bersama komunitas dan warga yang membuat mural di underpass Dipo, di Kecamatan Pancoranmas.

DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Fitri Hariono mengapresiasi pemuda, komunitas dan warga Kota Depok yang menyulap terowongan Dipo menjadi lebih indah dengan membuat mural dengan dana swadaya.

Menurut Fitri yang juga Sekjen DPD PAN Kota Depok ini, apa yang dilakukan mereka merupakan sebuah langkah maju, lewat kreasi orisinil anak bangsa ini menjadikan terowongan Dipo yang semula dijadikan destinasi pembuangan sampah oleh oknum warga tidak bertanggungjawab, gelap dan kerap banjir menjadi indah dan terang.

“Terlebih, mereka melakukan itu tanpa APBD dan inisiatif mereka secara swadaya, baik membeli cat maupun pengerjaannya. Ini patut diapresiasi dan harus ditularkan ke wilayah lain di Depok,” kata Fitri kepada Radar Depok, Selasa (18/9).

Untuk itu, ia meminta kepada Pemkot Depok, dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHH) untuk terus memonitor sepanjang Jalan Dipo agar menjadi bersih. Kemudian, Dinas Perhubungan (Dishub) untuk memberikan penerangan yang baik di sekitar lokasi tersebut.

“Mari sama-sama menjadikan Kota Depok Indah, bersih dan kreatif demi terwujudnya visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,” tandas Fitri. (cky)

You may also read!

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Mobile Sliding Menu