Emak-emak Depok Berharap sama Sandi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEMIMPIN MUDA: Anggota DPRD Jabar, Imam Budi Hartono (kiri) berfoto dengan Sandiaga Uno, Talk Show UMKM Emak dan Milenial, dimana menghadirkan narasumber Cawapres Prabowo Subianto tersebut di Bengkel Kopi Sapu Lidi, Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Jumat (21/9).

DEPOK – Tingginya animo emak-emak yang hadir dalam acara Talk Show UMKM Emak dan Milenial, yang dihadiri narasumber Sandiaga Uno di Bengkel Kopi Sapu Lidi, Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Depok, Jumat (21/9), dinilai politikus PKS, Imam Budi Hartono, kaum hawa menaruh harapan besar kepada pasangan Prabowo Subianto itu untuk membangun Indonesia.

“Banyaknya emak-emak yang hadir pada acara ini menandakan bang Sandi sosok harapan Indonesia hari ini dan esok untuk lebih maju,” kata Imam kepada Radar Depok.

Imam yang juga Legislator di tingkat Jabar ini menilai, sosok Sandi merupakan idola bagi kaum hawa saat ini, dimana memiliki paras tampan, pintar, pengusaha sukses dan dikenal dengan pribadi yang santun serta religius.

“Bang Sandi idola anak muda banget, setiap ibu pasti berharap punya anak seperti dia, dan kalau belum menikah, pasti yang punya anak perempuan ingin anaknya menikah dengan beliau,” seloroh Imam.

Ia meyakini dengan koalisi partai yang mumpuni dan sudah teruji, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dapat meraih hasil maksimal pada Pilpres 2019 mendatang. Bahkan, untuk Depok sendiri, ia memprediksi dapat menang 80 persen.

“Pada Pilgub Jabar 2018, perolehan suara Asyik di Depok sangat signifikan, dari koalisi PKS, Gerindra, PAN, sekarang ditambah Demokrat,” ucap Imam. (cky)

You may also read!

Taman Hutan Raya (Cagar alam) Depok

Cagar alam kota Depok merupakan cagar alamyang pertama kali ada di Indonesia yang didirikan oleh Cournelis Chastelein pada tahun

Read More...

Banjir Taman Duta Depok

Hujan Yang Turun Sepanjang Pagi Hari Ini Membanjiri Jalan Raya Taman Duta Depok Pada Tanggal 21-22 Januri 2019, Ketinggian

Read More...

Komunitas Ciliwung Depok (KCD)

Komunitas Ciliwung Depok (KCD), Komunitas ini berdiri sejak tahun 2011 didirikan oleh bapak Taufik DS, Komunitas Ciliwung Depok berada

Read More...

Mobile Sliding Menu