Depok Bentuk Tim Kampanye Jokowi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
RAPAT: Sejumlah petinggi parpol di Depok saat mengadakan rapat pembentukan tim kampanye Jokowi-Ma’ruf di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Ruko Arcade, Jalan Boulevard, GDC Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (19/9) malam.

DEPOK – Jelang pengundian nomor urut kandidat Presiden dan Wakil Presiden 2019,  sejumlah Parpol koalisi pengusung Pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin mengadakan rapat pembentukan tim kampanye Jokowi-Ma’ruf di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Ruko Arcade, Jalan Boulevard, GDC Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (19/9) malam.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo saat dihubungi Radar Depok, Kamis (20/9).

“Kami mengadakan rapat untuk pembentukan tim kampanye, pasangan Jokowi-Ma’ruf. Semalam yang hadir dari Golkar, Perindo dan PKB, partai yang lain masih ada kegiatan internal. Sehingga, belum bisa hadir,” tutur Hendrik Tangke Allo.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, meski pada pertemuan rapat tersebut belum menentukan ketua dan struktur organisasinya. Namun, Hendrik Tangke Allo menyakini partao koalisi di Depok sepakat untuk berjuang bersama-sama dalam satu tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Targetnya di Depok harus menang, berapapun perolehan suaranya,” tegas HTA –Sapaanya-.

HTA pun mengimbau kepada seluruh kader dan Caleg PDI Perjuangan Kota Depok untuk total bekerja melakukan sosialisasi dalam rangka pemenangan partai pada Pileg 2019 sekaligus memenangkan Jokowi sebagai kader PDI Perjuangan untuk menjadi presiden RI dua periode berpasangan dengan KH. Ma’ruf Amin.

“Tentunya kami sebagai kader PDI Perjuangan akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan pak Jokowi dua periode,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin menyatakan, pihaknya pun akan all out untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilu 2019.

“Saat Caleg kami melakukan sosialisasi, kami pun akan menyosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” kata Anwar. (cky)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu