Denny-Nisa Siap Majukan OSIS SMK YAJ Depok

In Pendidikan
SMK YAJ FOR RADAR DEPOK
TERPILIH: Kandidat Nomor 1 Denny Armansyah Ramadhan terpilih sebagai Ketua OSIS SMK YAJ Cilodong, didampingi Aniqotun Nisa sebagai wakil Ketua OSIS SMK YAJ.

DEPOK – Pesta demokrasi berupa pemilihan ketua OSIS SMK YAJ Cilodong berlangsung lancar dan meriah. Pada pemilu tersebut, kandidat nomor urut 1 Denny Armansyah Ramadhan dan Aniqotun Nisa terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK YAJ Cilodong, Periode 2018-2019.

Mereka berhasil meraih 174 suara. Kemudian di susul kandidat nomor urut 2 Muhammad Iqbal Fadillah dan Ana Rahmawati dengan total 76 suara, serta kandidat nomor urut 3 Alfin Firmansyah dan Bella Nurul Fadillah meraih 49 suara.

“Amanah ini akan kami bawa kedepannya dengan lebih memajukan lagi prestasi yang sudah diraih pengurus OSIS sebelumnya. Alhamdulillah kami dipercaya sebagai pengurus baru di OSIS SMK YAJ Cilodong ini,” ungkap Denny yang diamini Nisa.

Sementara itu, Pembina OSIS SMK YAJ Cilodong Yusuf Zamzani Ation mengatakan, setelah selesai pemilihan maka kegiatan akan dilanjutkan dengan pelantikan dan rapat kerja. Nantinya, semua kandidat akan dimasukan dalam kepengurusan yang baru.

“Pastinya ada serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru, dilantik dan ada rapat kerja. Kami berharap ke depannya pengurus OSIS ini bisa lebih kreatif dan berprestasi lagi mengangkat nama baik siswa dan sekolah,” ucap Yusuf. (gun)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu