Damai Indonesiaku’ Hadir di Masjid Al Istiqomah Mekar Perdana Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
PERSIAPAN: Pengurus RW22 bersama DKM Al Istiqomah mempersiapkan acara ‘Damai Indonesiaku’ yang disiarkan secara langsung pada 15 September.

DEPOK – Program ‘Damai Indonesiaku’ yang disiarkan salah satu televisi swasta nasional akan singgah di Masjid Al Istiqomah Perumahan Mekar Perdana RW22, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya.

Rencananya, program ini diselenggarakan secara langsung pada 15 September mulai pukul 13.00. Pengurus RW22 bersama DKM Al Istiqomah saat ini sedang mempersiapkan keperluan.

“Kami yang mengajukan permohonan kepada pihak televisinya supaya bisa datang ke sini. Alhamdulillah mendapat sambutan baik,” kata Ketua DKM Al Istiqomah, Nazir Muchammad.

Informasi yang didapat dari pihak televisi ‘Damai Indonesiaku’, penceramah akan menghadirkan KH. Cholil Nafis dan Ustadz Abi Makki.

Nazir mengingatkan kepada masyarakat muslim untuk datang ikut menghadiri program ini. “Pas dengan salah satu visi Kota Depok yakni religius. Mudah-mudahan jamaah yang datang banyak. Bukan hanya dari Perumahan Mekar Perdana saja,” katanya.

Dengan siraman rohani yang disampaikan para penceramah kiranya dapat menenangkan hati dan pikiran. “Insya Allah aparatur pemerintah kami undang,” kata Nazir. (ram)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu