Cari Bibit Pebasket Via GDC Coaching Clinic

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SEMANGAT: Peserta dan coaching staf GDC Coaching Clinic usai sesi latihan bersama di Lapangan Cluster Azalea, Grand Depok City, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Melihat tingginya minat anak-anak Cluster Azalea, Grand Depok City (GDC) terhadap olahraga bola basket. Gatot bersinergi dengan karang taruna dan RW6 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong menggelar kegiatan GDC Coaching Clinic.

Berlokasi di Lapangan Cluster Azalea, mereka mengajak puluhan anak dari daerah sekitar berlatih basket bersama, melakukan fun game dan sesi sharing tentang basket setiap Minggu, sejak 2 September 2018.

Ketua Karang Taruna RW6, Rifqi Said Maulana menjelaskan, awalnya kegiatan ini bernama Azalea Coaching Clinic, karena hanya diikuti oleh anak-anak dari lingkungan Cluster Azalea. Memasuki pertemuan kedua, namanya berganti menjadi GDC Coaching Clinic.

“Karena banyak peserta yang datang dari luar Cluster Azalea, lingkup kegiatannya kami perluas,” terang Kiki-sapaannya.

Menurut Kiki, kegiatan ini bertujuan menyalurkan hobi dan bakat anak-anak di lingkungan Cluster Azalea. Sehingga, mereka dapat menjadi pebasket profesional yang mampu bersaing di kancah nasional.

“Semoga, anak-anak bisa mencapai cita-citanya menjadi pebasket dan mengharumkan nama Indonesia lewat olahraga bola basket,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Awas Korupsi Nangka Berujung SP3

DEPOK – Berkas dugaan korupsi pelebaran Jalan Nangka, Kecamatan tapos, milik Nur Mahmudi Ismail dan Harry Prihanto tak ada

Read More...

MR-ORI Depok di Bawah Target Kemenkes

DEPOK– Cakupan imunisasi measle-rubella (MR) dan outbreak response imunization (ORI) difteri 3 di Kota Depok, masih di bawah target

Read More...

Sehat Dimulai dari Cuci Tangan

DEPOK – Memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS). Selasa (16/10), Walikota Depok Mohammad Idris, Dinas Kesehatan (Dinkes)

Read More...

Mobile Sliding Menu