Buku Resep Rahasia Menu Kekinian Lindawaty

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
LAUNCHING : Lindawaty bersama Chef Juna saat Demo Baking dan Launching Buku Resep Rahasia Menu Kekinian pada acara Persahabatan Dapur Anda di D’Mall (7/9).

DEPOK – Dunia memasak saat ini bukanlah hanya sekadar kewajiban perempuan terutama seorang ibu. Namun memasak bisa dikatakan menjadi lifestyle tersendiri bagi pria maupun wanita. Untuk itu, diadakan demo baking dan launching buku resep rahasia menu kekinian yang ngehits. Acara dilaksanakan di D’Mall lantai tiga (7/9).

“Siapapun bisa membuat aneka hidangan kekinian di rumah. Kuncinya, pantang menyerah dan tak pernah lelah mencoba,” ujar Lindawaty kepada Radar Depok.

Linda -sapaannya- menuturkan, kesuksesannya dalam mengolah berbagai resep kekinian dan senantiasa dibagikannya di halaman Instagram. Hal itu yang membuat ibu dua anak ini terus semangat menciptakan olahan kekinian terbaru.

“Awalnya kreasi makanan yang dibuat hanya ditujukan untuk keluarga tercinta kemudian meluas menjadi peluang bisnis. Kesempatan tersebut pun muncul atas dorongan para pengikut setianya di Instagram,” jelasnya.

Tadinya postingan menu kekinian yang dibagikan tanpa disadarinya menularkan inspirasi bagi pecinta baking secara luas untuk ikut mencoba olahan tersebut. Bahkan perempuan yang juga menggeluti dunia kecantikan ini tidak pernah pelit berbagi resep. Bahkan selalu menyertakan keindahan gambar olahannya beserta resep yang dijamin ‘anti gagal’ saat dicoba pemula sekalipun.

Dalam perjalanannya, ratusan resep telah dibagikannya di akun Instagramnya @dapurlindawaty. Ia kemudian membukukannya agar para pecinta baking dapat menikmatinya lebih intens di manapun melalui karya yang ditelurkannya tersebut.

“Saya sadar kemampuan saya belumlah mumpuni. Buku ini hanya sekadar ikhtiar saya untuk berbagi inspirasi kepada khalayak secara luas khususnya pecinta baking,” tutup perempuan berhijab dan berkacamata itu.(ina)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu