Buku Resep Rahasia Menu Kekinian Lindawaty

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
LAUNCHING : Lindawaty bersama Chef Juna saat Demo Baking dan Launching Buku Resep Rahasia Menu Kekinian pada acara Persahabatan Dapur Anda di D’Mall (7/9).

DEPOK – Dunia memasak saat ini bukanlah hanya sekadar kewajiban perempuan terutama seorang ibu. Namun memasak bisa dikatakan menjadi lifestyle tersendiri bagi pria maupun wanita. Untuk itu, diadakan demo baking dan launching buku resep rahasia menu kekinian yang ngehits. Acara dilaksanakan di D’Mall lantai tiga (7/9).

“Siapapun bisa membuat aneka hidangan kekinian di rumah. Kuncinya, pantang menyerah dan tak pernah lelah mencoba,” ujar Lindawaty kepada Radar Depok.

Linda -sapaannya- menuturkan, kesuksesannya dalam mengolah berbagai resep kekinian dan senantiasa dibagikannya di halaman Instagram. Hal itu yang membuat ibu dua anak ini terus semangat menciptakan olahan kekinian terbaru.

“Awalnya kreasi makanan yang dibuat hanya ditujukan untuk keluarga tercinta kemudian meluas menjadi peluang bisnis. Kesempatan tersebut pun muncul atas dorongan para pengikut setianya di Instagram,” jelasnya.

Tadinya postingan menu kekinian yang dibagikan tanpa disadarinya menularkan inspirasi bagi pecinta baking secara luas untuk ikut mencoba olahan tersebut. Bahkan perempuan yang juga menggeluti dunia kecantikan ini tidak pernah pelit berbagi resep. Bahkan selalu menyertakan keindahan gambar olahannya beserta resep yang dijamin ‘anti gagal’ saat dicoba pemula sekalipun.

Dalam perjalanannya, ratusan resep telah dibagikannya di akun Instagramnya @dapurlindawaty. Ia kemudian membukukannya agar para pecinta baking dapat menikmatinya lebih intens di manapun melalui karya yang ditelurkannya tersebut.

“Saya sadar kemampuan saya belumlah mumpuni. Buku ini hanya sekadar ikhtiar saya untuk berbagi inspirasi kepada khalayak secara luas khususnya pecinta baking,” tutup perempuan berhijab dan berkacamata itu.(ina)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu