Bina Yatim dan Duafa di 282 Pesantren

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BINAAN : Baitul Maal Hidayatullah bersama anak yatim dan duafa yang selama ini dibina dan biaya operasionalnya menggunakan infak para donatur.

DEPOK – Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Hidayatullah (BMH) terus menggerakkan program-program berupa paket donasi. Salah satunya adalah Paket Donasi Program Santunan dan Do’a Bersama Yatim -Duafa. Disini para donatur bisa menginfakkan sebesar Rp330 ribu perpaket untuk biaya pendidikan para yatim dan duafa yang dibina di BMH.

General Manager BMH Depok, Abdul Aziz menuturkan, saat ini ada 282 pesantren yang berada di seluruh Indonesia yang membina yatim dan duafa. Donatur bisa menginfakkan biaya paket tadi ke kantor di Ruko Verbena Blok A No.20, Jalan Boulevard, Grand Depok City. Tak hanya untuk pendidikan di pesantren, BMH juga terus menyalurkan infak dan sedekah kepada yang membutuhkan.

“Program kami beragam, selain tadi ada juga program puasa sunnah,” jelasnya.

Abdul Aziz mengatakan, BMH sebagai lembaga amil zakat yang ada di Depok menerima infak para donatur untuk berbagai kegiatan sosial keagamaan. Tak sekadar santunan untuk biaya pendidikan juga misalnya paket puasa sunnah saja. Disini BMH juga selalu berpartisipasi dalam berbagai bentuk bantuan kepada korban bencana.

“Semua yang berkaitan dengan sosial keagamaan akan kami terima dan salurkan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

60 Calon Pelaku Usaha Mikro Dilatih

  DEPOK – Dalam rangka meningkatkan program pemberdayaan masyarakat dan pengembangan ekonomi melaluiUMKM, Kecamatan Sukmajaya menggelar pelatihan bagi calon

Read More...

Sensani Makan Ayam Utuh Kadaharan

  DEPOK – Bagi sebagian besar orang menikmati menu masakan ayam pasti sudah biasa dengan ayam potongan. Berbeda dengan

Read More...

Banyak Produk Baru di Donatello

  DEPOK – Outlet penjualan aneka sepatu, sandal, tas dan aksesoris Donatello saat ini banyak mengeluarkan produk baru. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu