Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BLUSUKAN: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo saat menyapa masyarakat yang melakukan pelayanan di Kantor Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas.

DEPOK – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo meminta kepada seluruh pengurus, kader dan Bacaleg dari partai berlambang kepala banteng dan yang akan bertarung pada Pemilu 2019, agar dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Berikan yang terbaik untuk masyarakat, dengan apa yang kita bisa atau mampu kita lakukan,” kata Hendrik yang juga Ketua DPRD Kota Depok ini kepada Radar Depok, Rabu (19/9).

Pria yang akrab disapa HTA ini menjelaskan, berbuat semampu kita di sini, disesuaikan dengan posisi masing-masing, seperti pengurus, bacaleg dan kader bisa membantu masyarakat di sekitar kantor sekretariat di tiap tingkatan, ketika masyarakat ada acara atau kedukaan.

“Sedangkan, kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok, dapat terus mengawal aspirasi masyarakat hingga terealisasi, banyak hal yang bisa dilakukan,” papar HTA.

Selain itu, ia juga meminta untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat di lingkungan mereka, sehingga komunikasi dapat berjalan dengan baik dan bisa mengetahui permasalahan-permasalahan yang timbul di lingkungan.

“Misalnya, drainase di satu wilayah buruk dan kerap mengakibatkan banjir. Solusinya harus membantu bergotongroyong memperbaiki, atau dari dewan bisa menjembatani agar ada intervensi APBD di titik tersebut,” terangnya.

HTA menambahkan, sebentar lagi KPU akan mengumumkan Daftar Calon Tetap (DPT) untuk Pileg dan juga pengundian nomor urut untuk Pilpres 2019. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh elemen di DPC PDI Perjuangan Kota Depok dapat menyambut tahapan tersebut dengan baik dan juga mewujudkan kondisi yang aman dan damai di Kota Depok.

“Saat masa kampanye, jangan sampai ada gesekan, meski berbeda pilihan, tapi jangan sampai ada perpecahan hingga berbuntut konflik di masyarakat, sikapi dan jalani pesta demokrasi 2019 ini dengan baik dan mengedepankan persatuan dan kesatuan,” ucap HTA. (cky)

You may also read!

Awas Korupsi Nangka Berujung SP3

DEPOK – Berkas dugaan korupsi pelebaran Jalan Nangka, Kecamatan tapos, milik Nur Mahmudi Ismail dan Harry Prihanto tak ada

Read More...

MR-ORI Depok di Bawah Target Kemenkes

DEPOK– Cakupan imunisasi measle-rubella (MR) dan outbreak response imunization (ORI) difteri 3 di Kota Depok, masih di bawah target

Read More...

Sehat Dimulai dari Cuci Tangan

DEPOK – Memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS). Selasa (16/10), Walikota Depok Mohammad Idris, Dinas Kesehatan (Dinkes)

Read More...

Mobile Sliding Menu