Beli Satu Gratis Satu dan Gratis Voucher di Toko Najendra Batik Depok Town Square

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
ETNIK : Najendra Batik tawarkan beragam desain batik, disini tersedia beberapa corak maupun model busana yang sudah jadi.

Najendra Batik yang ada di Depok Town Square (Detos) saat ini menawarkan promo beli satu gratis satu dan gratis vocer. Produk yang diberi promo yaitu dibawah merek Laikandra yaitu hijab dan Najendra Batik.

LAPORAN : FEBRINA

Kedua merek tersebut kini berada dalam satu online shop yaitu Laikandra Sale. Diberikan diskon karena online shop ini diutamakan untuk pembelian grosir yaitu minimal tiga item campur model. Selain itu boleh juga retail disini bisa ecer dengan harga beda dari offline shop.

“Harganya jadi semakin ekonomis,” ujar Owner Najendra Batik, Lili Prarezanti kepada Radar Depok.

Lili menuturkan, selain promo tadi, disini juga ada program JUMAT HEMAT.  Laikandra Sale akan memberikan program Follow Me and Get Rp50 ribu. Caranya cukup follow IG Laikandra Sale dan dapatkan gratis vocer Rp50 ribu. Program ini hanya berlaku akhir pekan ini saja, karena jumlah vocer terbatas.

“Caranya disini konsumen tinggal tunjukkan akun IG yang sudah follow IG Laikandra_Sale. Saat itu juga bisa dapet vocernya dan langsung belanja gak pake lama,” tegasnya.(*)

You may also read!

Minat Membaca Buku Turun

RADARDEPOK.COM, BEJI-Trend membaca buku diberbagai kalangan baik dikalangan pelajar maupun masyarakat umum terus mengalami penurunan. Hal ini tak dapat

Read More...

230 Anak PAUD Keliling Dunia

RADARDEPOK.COM, BEJI – Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Beji melepas 230 peserta didik yang akan melanjutkan pendidikan

Read More...

Digelar Rakor, Upayakan Penguatan Posyandu

RADARDEPOK.COM – Secara serentak PKK Kota Depok menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon), begitupun Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan. Rapat yang diikuti

Read More...

Mobile Sliding Menu