Banjir Promo di Informa Depok

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BANJIR PROMO : Informa cabang Depok yang berlokasi Jalan Margonda saat ini berikan promo menarik berupa cashback maupun diskon.

DEPOK – Informa Depok tak pernah berhenti memanjakan konsumen dengan beragam produk unggulan hingga promo menarik. Setiap bulannya Informa menawarkan program promo berupa diskon atau beli satu gratis satu hinga promo yang lainnya. Khusus September 2018 ini ada beberapa program promo yang diberikan. Mulai dari Cashback hingga bonus menarik.

“Ada dua program dengan dua periode yaitu wow sale dan ekstradiskon,” ujar Deputy Store Manager Informa Depok, Muhamad Zafriannas kepada Radar Depok.

Annas -sapaannya- menjelaskan, untuk promo wow sale disini diskon hingga 50 persen ditambah dengan cashback. Promo ini berlaku hingga 16 September 2018 berupa belanja sofa dan meja ruang tamu, beli sofa ashley dapat cashback 10 persen dengan minimum belanja Rp15 juta. Juga ada belanja matrass Rp8 juta dapat cashback 5 persen.

Promonya sangat menarik dan menguntungkan konsumen tentunya, ungkapnya.

Selain Wow Sale, Informa juga memberikan promo berupa ekstradiskon yang berlaku ekslusif untuk pemegang Informa Rewards dan Kartu Debit BCA. Promo Ekstradiskon ini berlaku hingga 30 September 2018. Adapun berupa diskon hingga 15 persen setiap pembelian paket isi kantor dan usaha. Promo tersebut untuk pembelian produk tertentu dari dua section. Lalu ada diskon hingga 20 persen untuk pembelian paket isi rumah dan apartemen. Promo ini untuk pembelian tiga produk dari tiga ruangan.

“Promo ekstradiskon ini dengan minimal belanja tertentu dan syarat serta ketentuan berlaku,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu