Bananalicious di Kafe Anjani

In Ekbis, Wisata dan Kuliner

DEPOK – Kafe Anjani yang berada di Hotel Santika Depok bisa dijadikan salah satu tujuan tempat makan bersama kerabat atau keluarga bahkan untuk bisnis sekalipun karena tempatnya yang nyaman. Tak hanya itu, menu makanan serta minumannya sehat dan unik, bisa dinikmati untuk makan siang atau bahkan makan malam bersama. Setiap bulannya,  Kafe Anjani memberikan promo makanan dan minuman dan saat ini kafe yang berada di lantai 3 Hotel Santika Depok ini menawarkan promo selama September 2018 dengan tema Bananalicious.

Promo makanan dan minuman ini menggunakan menu utama buah Pisang yang memberikan ciri khas dari suatu daerah di Indonesia,” ujar Public Relations Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita kepada Radar Depok.

Marcia menjelaskan, Bananalicious sendiri terdiri dari 2 makanan utama, 2 makanan penutup dan minuman sehat yang mengandung pisang. Makanan utama yang di tawarkan yaitu Banana Goroho yang identik dengan makanan khas Manado yang disajikan dengan 1 buah pisang bakar, 2 ikan pepes, urap dan di taburi sambal dabu – dabu. Lalu ada menu Banana Rai Chicken yang mana memiliki rasa yang sangat unik dan enak tentunya. Banana Rai  identik dari daerah Bali dan Lombok kolaborasi dari kedua daerah berada di dalam  satu masakan,  Pisang kukus di taburi kelapa yang disajikan dengan ayam taliwang ini semakin menggoda karena di sajikan dengan sambal matah dan urap.

“Untuk harga makanan utama ini sebesar Rp75 ribu saja,” tuturnya.

Selain menu makanan utama, Kafe Anjani juga menyediakan makanan penutup yang sehat yaitu Triple Banana. Triple Banana ini berisikan satu buah pisang yang di sajikan dengan saus caramel, kue pisang yang di sajikan dengan saus mangga dan es krim pisang. Makanan penutup lainnya yaitu  Banana Spring rolls yang diisi dengan pisang, nangka dan stroberi. Untuk harga makanan penutup ini  sebesar Rp45 ribu. Melengkapi menu makanan yang unik dan sehat, Kafe Anjani pun menawarkan minuman sehat yaitu Pink Banana Smoothies minuman ini memiliki bahan dasar pisang strawberry dan susu dan dapat di nikmati dengan harga Rp40 ribu.

“Nikmati promo Bananalicious di Kafe Anjani Hotel Santika Depok, untuk pemesanan dan reservasi dapat menghubungi 021-77219291,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Awas Korupsi Nangka Berujung SP3

DEPOK – Berkas dugaan korupsi pelebaran Jalan Nangka, Kecamatan tapos, milik Nur Mahmudi Ismail dan Harry Prihanto tak ada

Read More...

MR-ORI Depok di Bawah Target Kemenkes

DEPOK– Cakupan imunisasi measle-rubella (MR) dan outbreak response imunization (ORI) difteri 3 di Kota Depok, masih di bawah target

Read More...

Sehat Dimulai dari Cuci Tangan

DEPOK – Memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS). Selasa (16/10), Walikota Depok Mohammad Idris, Dinas Kesehatan (Dinkes)

Read More...

Mobile Sliding Menu