Awasi Pembangunan Stadion Merpati Depok

In Metropolis
IST FOR RADAR DEPOK
ORASI: Puluhan Persikad Fans Curva Sud (PFCS) saat meminta pemerintah untuk mengawasi pembangunan tribun utara, selatan, dan perbaikan rumput.

DEPOK – Sedang berlangsungnya pembangunan tribun selatan, utara dan rumput Stadion Merpati Depok mendapat sorotan sebagian pihak, salah satunya suporter Persikad Depok. Mereka mencemaskan pembangunan yang memakan anggaran Rp9,32 milliar itu karena akan memengaruhi Persikad 99 saat memasuki Liga 3.

Menyikapi hal tersebut puluhan suporter Persikad 99 menggeruduk Stadion Merpati Depok untuk meminta Pemkot mengawasi pembangunan stadion tersebut.

“Kami di sini hanya mengingatkan, jangan sampai pembangunan Stadion Merpati diselewengkan,” kata Ketua Persikad Fans Curva Sud (PFCS), Yogi Kurniawan setelah melakukan aksi di depan Stadion Merpati.

Dia mengingatkan jangan sampai paska direnovasi, dengan menambahkan tribun utara dan selatan Stadion Merpati malah tidak digunakan.

“Jangan sampai setelah direnovasi stadion malah tidak bisa digunakan. Seperti Stadion Mahakam, pasca renovasi malah tidak bisa digunakan,” ujar Yogi.

Bukan tanpa alasan, PFCS melakukan aksi di depan home base Srigala Margonda. Pasalnya, Mei 2019 Persikad 99 sudah harus menjalani Liga Indonesia Divisi III. “Kami juga meminta pembangunan harus dilakukan sesuai site plan, dan waktu pengerjaan jangan sampai molor,” papar Yogi kepada Kadar Depok.

Karena jika pembangunan tidak sesuai target akan berdampak pada laga Persikad 99 saat mengikuti liga tiga. “Kita harus punya home base, karena Mei kami sudah mulai bertanding,” pungkas Yogi.

Sementara itu, aksi tersebut berlangsung sekitar pukul 14.00, tepat di depan gerbang Stadion Merpati yang sedang dalam pengerjaan renovasi. Lalu lintas pun sempat tersendat akibat aksi yang dilakukan PFCS. (rub)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu