Atlet Petanque Kota Depok Uji Kejurnas Demi Porda

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SEMANGAT : Atlet Petanque Kota Depok, Syifa Fauziah Putri di Kejuaraan Nasional Petanque III di di Universitas Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Senin (17/9).

DEPOK – Atlet Petanque Kota Depok, Syifa Fauziah Putri menjalani Kejuaraan Nasional III Petanque antar perguruan tinggi se-Indonesia, di Universitas Syiah Kuala, Kota Banda Aceh pada 17-23 September 2018. dalam kejuaraan tersebut atlet memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) 2018.

Syifa-sapaannya turun di tiga nomor pertandingan sekaligus. Yaitu, shooting women, single women, dan double women.

Syifa menjelaskan, partisipasinya di Kejurnas dalam rangka mengukur progress latihannya menghadapi Porda Jawa Barat XIII di Kabupaten Bogor, Oktober 2018.

“Kejurnas ini sebagai tolok ukur kesiapan saya menghadapi Porda mendatang,” ujar Syifa kepada Radar Depok, Senin (17/9).

Syifa mengincar podium juara di Kejurnas kali ini.

“Saya yakin 85%, mampu merebut medali emas di nomor shooting dan single,” kata warga Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung tersebut.

Demi mencapai target, Syifa mengaku telah berlatih dengan maksimal selama lima hari dalam seminggu. Yakni, mulai Senin, sampai Jumat.

“Porsi latihan fokus mengejar keseimbangan antara fisik, tehnik dan strategi permainan,” ucapnya.

Syifa berharap, timnya dapat menjadi juara umum pada Kejurnas kali ini. Serta, kampusnya menjadi tuan rumah Kejurnas tahun depan.

“Selain itu, semoga pengalaman di Kejurnas ini dapat menjadi pelajaran berharga menghadapi Porda 2018,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Senin, Penentuan Nasib 500 CPNS Depok

DEPOK – Nasib 500 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Kota Depok akan ditentukan pada Senin, 10 Desember 2018.

Read More...

Lokasi Longsor di Depok akan Dipasangi Bronjong

DEPOK – Kali Tanah Baru di RT05/03, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, yang mengalami longsor pada  Kamis (6/12) silam,

Read More...

Chicking Depok Rasa Dubai

DEPOK – Rasanya hampir kebanyakan orang suka menyantap makanan berbahan dasar ayam. Baik ayam goreng tradisional, ayam goreng tepung

Read More...

Mobile Sliding Menu