16 Siswa Yatim dan 4 Duafa Disantuni

In Pendidikan
PEBRI/RADAR DEPOK
BERBAGI: SDN Pasir Putih 2 mengadakan kegiatan santunan dalam rangka Bulan Muharram 1440 Hijriah.

DEPOK – Di momen Bulan Muharram 1440 Hijriah, SDN Pasir Putih 2 yang berlokasi di Jalan Raya Pasir putih, Kecamatan Sawangan mengadakan kegiatan santunan u ntuk siswa-siswa yatimnya. Bahkan, tidak hanya siswa yatim saja, tetapi ada juga beberapa duafa dari sekitar lingkungan sekolah yang diberikan santunan.

Kepala SDN Pasir Putih 2, Mulyati mengatakan, total ada 16 siswa yatim dari SDN Pasir Putih 2, dan empat duafa dari lingkungan sekitar sekolah yang diberikan santunan. Semua tentu saja berkat adanya kerjasama antara pihak sekolah dan Komite Sekolah, untuk mengadakan kegiatan sosial tersebut.

“Santunan yang diberikan, yakni uang dan paket sembako. Dengan harapan semoga apa yang diberikan, bisa membantu mereka dalam kehidupan sehari-harinya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Mulyati menjelaskan, tentunya untuk menjalankan program-program sekolah harus ada hubungan baik atau kerjasama dengan orang tua siswa. Karena, orang tua siswa memiliki peran yang sangat penting juga dalam memberikan edukasi ke siswanya. Karena, pendidikan yang utama dan pertama adalah dari lingkungan terdekatnya, yakni orang tua atau keluarganya.

“Ini juga mengajarkan kepada siswa yang lainnya untuk bersyukur dengan apa yang mereka miliki sekarang. Atau jika mereka memiliki rezeki yang lebih, untuk bisa berbagi dengan sesama, terutama untuk mereka yang membutuhkan bantuan,” katanya. (peb)

You may also read!

Bertabur Diskon dan Produk Baru

DEPOK – Mega Sport Station yang ada di Plaza Depok tak pernah berhenti memberikan diskon kepada para konsumennya. Diskon

Read More...

Semua Hape Bisa Cicilan 0 Persen

DEPOK – Semua produk handphone (HP) di Polindo Cellular cabang Depok Town Square (Detos) saat ini bisa dibeli secara kredit.

Read More...

Beli Satu Gratis Satu

DEPOK – Hypermart Depok Town Square (Detos) berikan promo diskon 10 persen untuk beberapa jenis bakerynya. Tak hanya itu,

Read More...

Mobile Sliding Menu