Warga RW12 Limo Depok Tutup Akses Jalan

In Metropolis

DEPOK – Penghuni perumahan Graha Cinere 1 RW12 Kelurahan/Kecamatan Limo, akan menutup akses jalan menuju perumahan Cinere Park View (CPV). Hal ini dilakukan, jika pengembang tidak menghentikan aktivitas pengangkutan material bahan bangunan ke CPV yang melintas di tiga ruas Graha Cinere.

“Warga sudah banyak yang komplain soal hilir mudik kendaraan pengangkut material bangunan untuk perumahan Cinere Park View. Karena dapat merusak bidang jalan dalam perumahan kami,” ujar Ketua RW12 Kelurahan Limo, Yacob Tulam Saragih, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Tiga ruas jalan yang bakal ditutup warga, diantaranya Jalan Tapak Siring Raya, Jalan Kintamani Raya dan Jalan Tapak Siring 6. Ketiganya merupakan akses menuju perumahan Cinere Park View yang sedang melaksanakan pengerjaan bangunan rumah.

“Mobil pengangkut material bahan bangunan dapat mempercepat kerusakan bidang jalan, aktivitas pengangkutan material bahan bangunan itu juga mengganggu kenyamanan warga. Disisi lain pihak pengembang belum juga memenuhi tuntutan warga soal perbaikan fasos-fasum di perumahan kami ” imbuhnya.

Dia menambahkan, draf persetujuan warga terkait rencana penutupan akses jalan bagi kendaraan pengangkut material bahan bangunan, akan segera ditanda tangani perwakilan warga dan akan diterapkan mulai tanggal 17 Agustus tahun ini.

“Draf surat kesepakatan warga sudah dibuat dan nanti akan segera ditanda tangani perwakilan dari masing-masing pengurus RT. Setelah itu kami akan langsung menerapkan kesepakatan itu,” pungkasnya.(irw)

You may also read!

SMK Arrahman Lepas 323 Siswa

PELEPASAN DAN PERPISAHAN: Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Arrahmaniyah menggelar pelepasan dan perpisahan Peserta Didik Kelas Akhir Tahun Pelajaran 2018/2019,

Read More...

Awas Kabel Listrik Menjuntai

WASPADA : Kabel PLN lunglai di Jalan Naman Iskandar Cakra Limo Kelurahan/Kecamatan Limo, kemarin. Foto : SANI/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Petugas

Read More...

Giant Express Cinere Ludes

RAMAI: Warga berbondong-bondong berburu diskon di Giant Express Cinere mall, kemarin. Foto : RUBIAKTO/RADAR DEPOK RADARDEPOK.COM, DEPOK-Memanfaatkan Giant yang akan

Read More...

Mobile Sliding Menu