Warga RW12 Limo Depok Tutup Akses Jalan

In Metropolis

DEPOK – Penghuni perumahan Graha Cinere 1 RW12 Kelurahan/Kecamatan Limo, akan menutup akses jalan menuju perumahan Cinere Park View (CPV). Hal ini dilakukan, jika pengembang tidak menghentikan aktivitas pengangkutan material bahan bangunan ke CPV yang melintas di tiga ruas Graha Cinere.

“Warga sudah banyak yang komplain soal hilir mudik kendaraan pengangkut material bangunan untuk perumahan Cinere Park View. Karena dapat merusak bidang jalan dalam perumahan kami,” ujar Ketua RW12 Kelurahan Limo, Yacob Tulam Saragih, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Tiga ruas jalan yang bakal ditutup warga, diantaranya Jalan Tapak Siring Raya, Jalan Kintamani Raya dan Jalan Tapak Siring 6. Ketiganya merupakan akses menuju perumahan Cinere Park View yang sedang melaksanakan pengerjaan bangunan rumah.

“Mobil pengangkut material bahan bangunan dapat mempercepat kerusakan bidang jalan, aktivitas pengangkutan material bahan bangunan itu juga mengganggu kenyamanan warga. Disisi lain pihak pengembang belum juga memenuhi tuntutan warga soal perbaikan fasos-fasum di perumahan kami ” imbuhnya.

Dia menambahkan, draf persetujuan warga terkait rencana penutupan akses jalan bagi kendaraan pengangkut material bahan bangunan, akan segera ditanda tangani perwakilan warga dan akan diterapkan mulai tanggal 17 Agustus tahun ini.

“Draf surat kesepakatan warga sudah dibuat dan nanti akan segera ditanda tangani perwakilan dari masing-masing pengurus RT. Setelah itu kami akan langsung menerapkan kesepakatan itu,” pungkasnya.(irw)

You may also read!

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Katakan Cinta dengan Toyota

  DEPOK – Bulan Februari 2019 terasa spesial karena banyak promo yang diberikan oleh Setiajaya Toyota Grup. Tema program

Read More...

Mobile Sliding Menu