Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

In Metropolis
DOK PRIBADI FOR RADAR DEPOK
HORMAT : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna memberi hormat kepada Sang Saka Merah Putih, di depan hotel tempatnya melaksanakan Haji 2018.

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT RI, Wakil Walikota Depok selalu melakukan dengan upacara di Balaikota Depok.

Nah yang special tahun ini, ia melakukannya di tanah suci, Mekah. Ini kerena memang dirinya tengah melaksanakan ibadah haji bersama istri, Martha Catur Wurihandini.

Kepada Radar Depok, meski tengah khusyuk melaksanakan rangkaian haji, dirinya tetap menyempatkan untuk menikmati momen kemerdekaan. Hal tersebut ia tunjukan dengan memberi hormat kepada Sang Saka Merah Putih yang terpasang besar di sekitaran hotel, tempat ia menginap, Sektor 5 Wilayah Mahbas Jin Hotel, 503 Jiwar alnur Tower.

“Dirgahayu negaraku yang ke-73. Dimanapun kami berada, kami akan selalu mencintai dan merindukanmu, Indonesia,” ujar Pradi lewat sambungan ponsel.

Dia mengaku tidak sendiri. Karena memang kebanyakan jamaah asal tanah air juga merayakan dengan cara berbeda. Ada yang menyanyikan lagu kebangsaan, serta mengutarakan doa khusus bagi kemajuan bangsa. “Tentu hal tersebut saya lakukan juga,” tambahnya.

Bersamaan doa kepada bangsa, Pradi tentu tak lupa menyelipkan doa bagi kemajuan Kota Depok yang ia pimpin. Ia hanya ingin Depok semakin maju dan tentu rakyatnya sejahtera.

“Saya juga minta di doakan untuk bisa terus menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” pungkasnya. (jun)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu