UPTD SD Depok Berikan Anugerah Pendidikan

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
PERSIAPAN: Koordinator kegiatan, Dede Sulaeman sedang menyampaikan teknis pelaksanaan Anugerah Pendidikan Kecamatan Sawangan yang diadakan hari ini.

DEPOK – Hari ini, UPTD SD Kecamatan Sawangan mengadakan Anugerah Pendidikan. Ini adalah kedua kalinya diadakan untuk dunia pendidikan sebagai bentuk apresiasi atas apa yang sudah dicapai oleh siswa, guru, kepala sekolah, dan sekolah.

Koordinator Kegiatan, Dede Sulaeman mengatakan, kegiatan yang diadakannya bersifat internal untuk SD negeri dan swasta yang ada di kawasan Kecamatan Sawangan. Total ada 32 kategori penghargaan yang akan diberikan dalam kegiatan yang dimulai pukul 08:00 WIB tersebut.

“Tiga tahun lalu pernah diadakan kegiatan Anugerah Pendidikan di Kecamatan Sawangan, dan sekarang diadakan lagi,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dede menjelaskan, selain 32 kategori tersebut ada juga penghargaan kepada Life Achievement kepada tiga orang di dunia pendidikan Sawangan.

Mereka di antaranya Siti Aisah yang sekarang sudah bekerja di SD Kecamatan Sukmajaya, Margoni yang sudah meninggal dan terakhir menjadi Kepala SDN Sawangan 1, dan terakhir adalah Nursad yang juga telah meninggal dan terakhir menjadi Kepala SDN Pasir Putih 2.

“Total ada 40 SD negeri dan swasta yang ada di Kecamatan Sawangan. Semuanya berdasarkan penilaian dari Pengawas. Karena, kegiatan tersebut adalah bagian dari program penjaminan mutu di SD,” katanya. (san)

You may also read!

Polisi Dalami Diare Massal Siswa SDIT Pondok Duta Depok, Air Diduga Tercemar Bakteri E-coli

DEPOK – Pihak kepolisian mendatangi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, kemarin untuk menindaklanjuti petaka diare yang dialami

Read More...

Korban Cijago Minta SPHH Dicabut

DEPOK – Merasa tidak mendapat keadilan di Kota Depok, warga terdampak pembebasan lahan Jalan Tol Cijago di Kelurahan Kukusan,

Read More...

BNN: Depok Market Peredaran Narkoba

DEPOK – Peredaran narkoba di Kota Depok sangat masif. Rumah kos dan hotel menjadi tempat favorit untuk memakai barang

Read More...

Mobile Sliding Menu