Sosialisasikan Filateli dan Postcrossing

In Ekbis, Komunitas Depok
Febrina/Radar Depok
MEET UP : Meet Up komunitas Postcrossing wilayah Depok (Ocha Thalib cs.) untuk keberapa kalinya mengundang Komunitas Filateli Kreatif (Ani Dasadim) di Kantor Pos Depok, Jalan Sentosa Raya.

DEPOK – Masih dalam suasana HUT RI ke 73, kemeriahan yang dirayakan sederhana bersama Meet Up PC namun tidak mengurangi keseruan dalam upaya silaturahmi antar komunitas pecinta Benda-benda pos.

Dijaman teknologi kini, sudah waktunya para komunitas bersama-sama melestarikan budaya berkirim surat, agar tetap terjaga. Dan kini sudah sering dilakukan mensosialisasikan ke sekolah-sekolah dan masyarakat pada umumnya. Melalui kegiatan Filateli dan Postcrossing.

Ketua Kofki Jabodetabek, Ani Dasadim mengatakan, Meet Up komunitas Postcrossing wilayah Depok (Ocha Thalib cs.) untuk keberapa kalinya mengundang Komunitas Filateli Kreatif (Ani Dasadim) di Kantor Pos Depok, Jalan Sentosa Raya. Kegiatan ini juga dalam upaya terus meramaikan kegiatan Kantor Pos. Aktivitas jual beli perangko di Kantor Pos juga menjadi kegiatan yang terus dilakukan.

Pada kegiatan kemarin itu merupakan  hari yang sangat istimewa, dimana para kolektor pecinta benda-benda Pos akan banyak yang berburu pergi ke Kantor Pos terdekat di wilayahnya. Hal itu dilakukan hanya untuk mendapatkan perangko dengan tanggal sangat cantik 18-8-18.

“Perangko kekinian bisa didesain sesuai dengan keinginan pembelinya,” tutupnya.(ina)

You may also read!

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Katakan Cinta dengan Toyota

  DEPOK – Bulan Februari 2019 terasa spesial karena banyak promo yang diberikan oleh Setiajaya Toyota Grup. Tema program

Read More...

Mobile Sliding Menu