Siswi Depok yang Sempat Dikabarkan Hilang, Ternyata Kabur

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
DITEMUKAN : Sempat dikabarkan hilang. Akhirnya Marshela Fitriyana (16), warga Kampung Lio RT3/8 Kelurahan Boponter, Cipayung ketemu juga.

DEPOK – Sempat dikabarkan hilang. Akhirnya Marshela Fitriyana (16), warga Kampung Lio RT3/8 Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Cipayung ketemu juga. Perempuan berusia 16 tahun yang sekolah di SMAN Cipayung ini, ternyata kabur meninggalkan rumah akibat dimarahi ayahnya.

Ibu Marshela, Sugiarti menyebutkan, awalnya berpikir hilang karena tidak ada kabar sama sekali selama dua hari. Terakhir sebelum pergi ke Sukabumi, Marshela masih ikut bersamanya ke kantor Kelurahan Boponter dan meminta uang.

“Ya terakhir itu di kelurahan, dua hari setelah itu saya tidak ada di rumah. Dapat kabar dari rumah dia gak pulang, karena panik makanya saya kabarkan ke beberapa media, bahwa anak saya hilang,” kata Sugiarti, saat ditemui di kediamannya RT3/8, Boponter.

Saat ini, Marshela sudah ditemukan, berada di wilayah Sawangan. Selama dua hari, diketahui Marshela, menginap di rumah temannya. Menurut pengakuan Sugiarti, Marshela, merasa kesal dengan ayah nya karena dimarahi terus – menerus. “Ternyata, dia kabur dari rumah karena kesal sama bapaknya, semalam itu dia dimarah bapaknya karena main handphone terus,” imbuhnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Dia pun menambahkan, ayah Marshela marah karena melihat dirinya malas, dan hanya terpaku pada Handphone sepulang ayahnya bekerja. “Ayahnya pas pulang kerja mungkin cape, terus liat perawan diem mulu maen hp, sesudah itu, dimarahin sama ayahnya,” terangnya.

Marshela sudah diketemukan dan pulang ke rumah, ayahnya meminta maaf, begitu pun dengan Ela. Kamis, Pagi, Ela sudah kembali bersekolah di SMAN 12, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung. (cr1)

You may also read!

Awas Korupsi Nangka Berujung SP3

DEPOK – Berkas dugaan korupsi pelebaran Jalan Nangka, Kecamatan tapos, milik Nur Mahmudi Ismail dan Harry Prihanto tak ada

Read More...

MR-ORI Depok di Bawah Target Kemenkes

DEPOK– Cakupan imunisasi measle-rubella (MR) dan outbreak response imunization (ORI) difteri 3 di Kota Depok, masih di bawah target

Read More...

Sehat Dimulai dari Cuci Tangan

DEPOK – Memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS). Selasa (16/10), Walikota Depok Mohammad Idris, Dinas Kesehatan (Dinkes)

Read More...

Mobile Sliding Menu