Siswa dan Orang Tua Ikut Lomba, TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere Depok Meriahkan Kemerdekaan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
MERIAH: Salah satu orang tua siswa sedang mengikuti perlombaan yang diadakan KB-TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere.

DEPOK – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), KB-TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere mengadakan berbagai perlombaan. Tidak hanya untuk siswa saja, tetapi ada juga lomba yang ditujukan kepada orang tua.

Ketua Panitia, Warti mengatakan, perlombaan untuk siswa diadakan di tiap rombongan belajar (rombel) masing-masing. Untuk KB ada satu rombel, TK A ada dua rombel, dan TK B juga ada dua rombel. Tingkat kesulitan perlombaannya pun disesuaikan dengan tingkat kelasnya.

“Contohnya KB ada lomba memindahkan bola kedalam keranjang, dan untuk tingjat TK tentunya akan lebih sulit lagi,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sedangkan untuk perlombaan orang tua, dibagi dua, yakni ada yang individu dengan lomba memindahkan kacang dengan sumplit, dan kelompok, yakni memindahkan gelang kayu bersama-sama dengan mata tertutup.

“Bukan hanya tentang menjadi juara, tetapi ada rasa kekeluargaan antara sekolah dengan orang tua, dan juga sesama orang tua,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala KB-TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere, Lasmawati Tampubolon menuturkan, pihaknya memang sengaja melibatkan orang tua dalam perlombaan. Jadi, anak dan orang tua merasakan perayaan kemerdekaan dengan melibatkan mereka.

Kemerdekaan Indonesia adalah kemerdekaan seluruh warga negara Indonesia. Jadi, orang tua juga harus ikut memeriahkannya, seperti dengan mengikuti perlombaan,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu