Selfy dari Depok Raih Perunggu di Kejuaraan tingkat Jabar

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
RAIH MEDALI: Ketua Ikasi Kota Depok, Dessiana (kiri) bersama dengan atlet anggar Kota Depok, Selfy Monica yang berhasil meraih medali perunggu di Kejuaraan Sirkuit III Anggar se-Jawa Barat.

DEPOK – Salah satu atlet dari Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kota Depok berhasil mendulang prestasi yang membanggakan. Dimana, Selfy Monica berhasil meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Sirkuit III Anggar se-Jawa Barat di GOR Tri Juang, Bandung.

Ketua Ikasi Kota Depok, Dessiana mengatakan, dalam kejuaraan yang diadakan 5-8 Agustus 2018 tersebut, Ikasi Kota Depok menurunkan 19 atlet, diantaranya di kategori 9-12 tahun Prakadet ada tiga atlet, usia 12-17 tahun Kadet ada 10 atlet, usia 17-23 tahun junior ada 3 atlet, dan di usia 25-35 tahun ada tiga atlet.

“Sedangkan untuk Selfy Monica dari Kader Foil Putri, dan berhasil meraih medali perunggu,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dessiana menjelaskan, medali yang berhasil diraih Selfy yang merupakan siswa SMPN 12 Depok tersebut, adalah medali pertama yang berhasil diraih semenjak Ikasi Depok kembali dibentuk. Oleh karena itu, kedepannya Dessiana akan terus memaksimalkan segala potensi dan bakat yang ada di dalam diri atlet Ikasi Kota Depok.

Karena, dengan mengembangkan potensi dan bakat tersebut, tentunya tidak hanya sekedar menjadi bisa membanggakan nama atlet tersebut, tetapi bisa berdampak pada perkembangan dunia olahraga di Kota Depok.

“Selfy juga menjadi salah satu atlet Kota Depok yang akan berlaga di ajang Porda 2018 yang akan berlangsung pada bulan Oktober di Kabupaten Bogor,” katanya. (peb)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu