SDN Citayam 1 Kompak di Kemerdekaan

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
KEAKRABAN: Koordinator kelas dan guru-guru SDN Citayam berfoto bersama usai mengadakan perlombaan dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia.

DEPOK – Dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Indonesia, SDN Citayam 1 mengadakan berbagai perlombaan. Dimana, perlombaan tersebut tidak hanya untuk siswa saja, tapi juga untuk orang tua dan guru.

Kepala SDN Citayam 1, Lia Marliani mengatakan, ada lomba memakai baju, membawa kelereng, joged rebutan kursi, engrang, terompah panjang, dan balap karung. Semua perlombaan tersebut, tentunya untuk memerihkan hari kemerdekaan Indonesia.

“Dengan memeriahkan hari kemerdekaan, itu jadi mengingatkan mereka tentang hari bersejarah Indonesia,” ucapnya.

Lia menjelaskan, pihaknya sengaja melibatkan orang tua dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Karena dengan begitu, hubungan silaturahmi yang baik antara pihak sekolah dengan orang tua, akan terjalin dengan harmonis.

Selain perlombaan, ada juga pemberian penghargaan kepada siswa SDN Citayam 1 yang berhasil meraih prestasi di lomba tradisional. Mereka mendapatkan piala dan baju. Prestasinya, yakni dagongan untuk siswa putra dan putri, sumpitan untuk siswa putra, enggrang putra, dan balok putra.

“Perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia adalah milik semua, jadi semua ikut berlomba untuk memeriahkannya,” jelasnya. (san)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu