SDN Citayam 1 Apresiasi Siswa Berprestasi

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
DUKUNGAN: Kepala SDN Citayam 1, Lia Marliani (tengah) bersama dengan siswanya, Adyatma Zachary dan Samuel Medlo Anouw yang berhasil meraih juara harapan 1 dalam Lomba Tradisional tingkat Provinsi Jawa Barat di kategori lomba dagongan putra.

DEPOK – SDN Citayam 1 memberikan apresiasi kepada dua siswanya, yakni Adyatma Zachary dan Samuel Medlo Anouw yang berhasil meraih prestasi di Lomba Tradisional tingkat Provinsi Jawa Barat. Kedua siswa tersebut, berhasil menjadi Juara Harapan 1, untuk kategori lomba Dagongan Putra.

Kepala SDN Citayam 1, Lia Marliani mengatakan, pemberian apresiasi untuk kedua siswanya, yakni memmberikan piala penghargaan dan juga baju. Itu sebagai bentuk wujud dukungan dari pihak sekolah, karena siswa tersebut telah meraih prestasi.

“Adyatma adalah siswa kelas VI dan Samuel adalah siswa kelas V. Mereka menjadi juara harapan 1 di tingkat provinsi Jawa Barat yang diadakan di Karawang,” ucapnya kepada Radar Depok.

Lia menjelaskan, pihaknya memang sengaja memberikan hadiah tersebut, agar mereka termotivasi untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya. Bahkan, bisa memberikan motivasi juga untuk siswa-siswa yang lainnya, untuk bisa mengukir prestasi yang bisa membanggakan sekolah.

“Saya memberikan apresiasi kepada siswa usai upacara, agar siswa yang lain bisa termotivasi untuk melakukan hal yang serupa, atau bisa lebih baik lagi,” terangnya. (san)

You may also read!

Pembalap Cilodong Finish 21

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap asli Kota Depok di Moto2 belum membuahkan poin di Sirkuit Catalunya Spanyol, Minggu (16/6). Dimas Ekky Pratama,

Read More...

PKS dan Gerinda Malu-malu

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Tahapan Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Depok tinggal beberapa bulan lagi, tepatnya September 2019. Partai penguasa PKS

Read More...

Pelaku Pelemparan Terekam CCTV

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Maraknya aksi pelemparan terhadap pengguna jalan di Tol Depok-Antasari (Desari), Satlantas Polresta Depok melakukan operasi dan

Read More...

Mobile Sliding Menu