SDN Citayam 1 Apresiasi Siswa Berprestasi

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
DUKUNGAN: Kepala SDN Citayam 1, Lia Marliani (tengah) bersama dengan siswanya, Adyatma Zachary dan Samuel Medlo Anouw yang berhasil meraih juara harapan 1 dalam Lomba Tradisional tingkat Provinsi Jawa Barat di kategori lomba dagongan putra.

DEPOK – SDN Citayam 1 memberikan apresiasi kepada dua siswanya, yakni Adyatma Zachary dan Samuel Medlo Anouw yang berhasil meraih prestasi di Lomba Tradisional tingkat Provinsi Jawa Barat. Kedua siswa tersebut, berhasil menjadi Juara Harapan 1, untuk kategori lomba Dagongan Putra.

Kepala SDN Citayam 1, Lia Marliani mengatakan, pemberian apresiasi untuk kedua siswanya, yakni memmberikan piala penghargaan dan juga baju. Itu sebagai bentuk wujud dukungan dari pihak sekolah, karena siswa tersebut telah meraih prestasi.

“Adyatma adalah siswa kelas VI dan Samuel adalah siswa kelas V. Mereka menjadi juara harapan 1 di tingkat provinsi Jawa Barat yang diadakan di Karawang,” ucapnya kepada Radar Depok.

Lia menjelaskan, pihaknya memang sengaja memberikan hadiah tersebut, agar mereka termotivasi untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya. Bahkan, bisa memberikan motivasi juga untuk siswa-siswa yang lainnya, untuk bisa mengukir prestasi yang bisa membanggakan sekolah.

“Saya memberikan apresiasi kepada siswa usai upacara, agar siswa yang lain bisa termotivasi untuk melakukan hal yang serupa, atau bisa lebih baik lagi,” terangnya. (san)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu