SDN Beji 4 Depok Meriahkan Kemerdekaan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
KEBERSAMAAN: Kepala SDN Beji 4, Ika Mulyati (empat kanan) bersama dengan orang tua siswa di kegiatan bazar sekolah dalam rangka perayaan HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia.

DEPOK – SDN Beji 4 benar-benar meriah dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Indonesia. Untuk menumbuhkan keharmonisan di lingkungan sekolah, tema kegiatan tersebut yakni Tak Kenal Maka Tak Sayang.

Kepala SDN Beji 4, Ika Mulyati mengatakan, SDN Beji 4 jalin gotong royong bersama orang tua siswa dalam peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, dengan mengadakan kegiatan berbagai lomba permainan tradisional antar siswa dengan siswa dan antara guru dengan orang tua siswa.

“Dengan melibatkan orang tua siswa, maka mereka jadi mengetahui kondisi sekolahannya,” ucapnya.

Dengan mengetahui kondisi sekolah, tentunya mereka akan jadi mengerti dengan apa yang dijalankan sekolah, terutama bisa saling mendukung dalam memajukan dunia pendidikan di SDN Beji 4. Karena, pendidikan untuk siswa tidak bisa menjadi tugas sekolah saja, terapi perlu peran dari orang tua.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan, Safrina Noer menuturkan, sebagai simbolis perayaan HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, diadakan juga pemotongan tumpeng, bersama dengan pihak sekolah dan orang tua. Sedangkan utuk perlombaannya, ada lomba tarik tambang, makan kerupuk, bakiak, mecahin balon, masukan paku ke botol dan lain-lain.

“Dengan saling mengenal, maka akan muncul kekompakan dan bisa menjalin kerjasama yang baik,” jelasnya. (peb)

 

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu