RT5/7, Rangkepanjaya Kota Depok Juara 3 Gapura Tingkat Nasional

In Satelit Depok, Wilayah Depok

 

IST FOR RADARDEPOK
PRESTASI: Pengurus RT5/7 Kelurahan Rangkepanajaya, Kecamatan Pancoranmas mendapatkan peringkat ke 3 dalam lomba menghias gapura tingkat nasional di HUT ke-73 RI yang diadakan Grab.

DEPOK – Momen HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, terasa spesial untuk warga RT5/7, Kelurahan Rangkepanajaya, Kecamatan Pancoranmas. Pasalnya, gapura yang dibuat warganya berhasil menjadi juara ketiga, dalam lomba menghias gapura tingkat nasional yang diadakan Grap dalam rangka momen kemerdekaan.

Ketua RT5/7, Kelurahan Rangkepanjaya, Syarfi mengatakan, dengan torehan prestasi tersebut, warganya berhasil mendapatkan Rp5 juta. Menurutnya, kemenangan yang diraih tersebut, adalah upaya dari seluruh warga.

“Kebangaan bagi kami yakni warga RT5/7, berharap hadiah ini bermanfaat bagi warga,” kata Syarif kepada Radar Depok.

Sementara itu, Anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra Edi Masturo mengapresiasi kreatifitas warga RW5/7, Kelurahan Rangkepanjaya dalam mendesain gapura di lingkungannya. Kreatifitas warga, terutama yang berkaitan dengan orang banyak, harus dipertahankan, karena itu baik untuk lingkungan.

“Saya pribadi sangat senang atas kerberhasilan kreasi warga RT5/7. Karena dengtan kerjasama hasilnya bisa manis,” ucapnya. (irw)

You may also read!

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Katakan Cinta dengan Toyota

  DEPOK – Bulan Februari 2019 terasa spesial karena banyak promo yang diberikan oleh Setiajaya Toyota Grup. Tema program

Read More...

Mobile Sliding Menu