RT5/7, Rangkepanjaya Kota Depok Juara 3 Gapura Tingkat Nasional

In Satelit Depok, Wilayah Depok

 

IST FOR RADARDEPOK
PRESTASI: Pengurus RT5/7 Kelurahan Rangkepanajaya, Kecamatan Pancoranmas mendapatkan peringkat ke 3 dalam lomba menghias gapura tingkat nasional di HUT ke-73 RI yang diadakan Grab.

DEPOK – Momen HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, terasa spesial untuk warga RT5/7, Kelurahan Rangkepanajaya, Kecamatan Pancoranmas. Pasalnya, gapura yang dibuat warganya berhasil menjadi juara ketiga, dalam lomba menghias gapura tingkat nasional yang diadakan Grap dalam rangka momen kemerdekaan.

Ketua RT5/7, Kelurahan Rangkepanjaya, Syarfi mengatakan, dengan torehan prestasi tersebut, warganya berhasil mendapatkan Rp5 juta. Menurutnya, kemenangan yang diraih tersebut, adalah upaya dari seluruh warga.

“Kebangaan bagi kami yakni warga RT5/7, berharap hadiah ini bermanfaat bagi warga,” kata Syarif kepada Radar Depok.

Sementara itu, Anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra Edi Masturo mengapresiasi kreatifitas warga RW5/7, Kelurahan Rangkepanjaya dalam mendesain gapura di lingkungannya. Kreatifitas warga, terutama yang berkaitan dengan orang banyak, harus dipertahankan, karena itu baik untuk lingkungan.

“Saya pribadi sangat senang atas kerberhasilan kreasi warga RT5/7. Karena dengtan kerjasama hasilnya bisa manis,” ucapnya. (irw)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu