RT5/7, Rangkepanjaya Kota Depok Juara 3 Gapura Tingkat Nasional

In Satelit Depok, Wilayah Depok

 

IST FOR RADARDEPOK
PRESTASI: Pengurus RT5/7 Kelurahan Rangkepanajaya, Kecamatan Pancoranmas mendapatkan peringkat ke 3 dalam lomba menghias gapura tingkat nasional di HUT ke-73 RI yang diadakan Grab.

DEPOK – Momen HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia, terasa spesial untuk warga RT5/7, Kelurahan Rangkepanajaya, Kecamatan Pancoranmas. Pasalnya, gapura yang dibuat warganya berhasil menjadi juara ketiga, dalam lomba menghias gapura tingkat nasional yang diadakan Grap dalam rangka momen kemerdekaan.

Ketua RT5/7, Kelurahan Rangkepanjaya, Syarfi mengatakan, dengan torehan prestasi tersebut, warganya berhasil mendapatkan Rp5 juta. Menurutnya, kemenangan yang diraih tersebut, adalah upaya dari seluruh warga.

“Kebangaan bagi kami yakni warga RT5/7, berharap hadiah ini bermanfaat bagi warga,” kata Syarif kepada Radar Depok.

Sementara itu, Anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra Edi Masturo mengapresiasi kreatifitas warga RW5/7, Kelurahan Rangkepanjaya dalam mendesain gapura di lingkungannya. Kreatifitas warga, terutama yang berkaitan dengan orang banyak, harus dipertahankan, karena itu baik untuk lingkungan.

“Saya pribadi sangat senang atas kerberhasilan kreasi warga RT5/7. Karena dengtan kerjasama hasilnya bisa manis,” ucapnya. (irw)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu