RSUD Kota Depok Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Gelar Lomba untuk Pupuk Kebersamaan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
LOMBA : Karyawan RSUD Kota Depok saat mengadakan lomba dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan ke-73 RI di lapangan Sepakbola RSUD Kota Depok, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan.

Memperingati dan memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), karyawan RSUD Kota Depok mengadakan aneka lomba di lapangan Sepakbola RSUD Kota Depok, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kamis (16/8).

Laporan : Ricky Juliansyah

Setelah selesai shif di jadwal kerja di RSUD Kota Depok, karyawan yang telah bebas tugas langsung menuju ke lapangan sepakbola yang berada di sebelah utara rumah sakit plat merah milik Kota Depok.

Panitia HUT ke-73 Kemerdekaan RI, RSUD Kota Depok sudah lebih dulu bersiap, lengkap dengan segala atribut lomba dan juga pengeras suara untuk menghidupkan dan makin memeriahkan suasana.

Satu per satu nama pun dipanggil untuk mengikuti lomba yang telah dirancang sedemikian rupa oleh panitia, seperti lomba kelereng estafet, memindahkan tepung terigu beregu, lomba mecahin balon, makan kerupuk dan memindahkan coklat dalam tepung.

“Kami mengadakan lomba untuk internal karyawan RSUD Kota Depok, karena ada ikatan dinas dan lain sebagainya, kami laksanakan pada 16 Agustus, sehari sebelum hari kemerdekaan,” tutur MOD RSUD Kota Depok, Riyanto.

Kata Riyanto, seluruh karyawan yang ikut dalam lomba tersebut sangat antusias, jangan heran, ketika melihat wajah karyawan RSUD yang memutih akibat mengikuti lomba-lomba yang disiapkan panitia. Menurut pria yang juga vokalis salah satu band ini, kegiatan yang diikuti sekitar 100 karyawan RSUD. Tetapi tidak meninggalkan atau melalaikan kewajibannya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warga Depok yang melakukan kesehatan di rumah sakit plat merah milik kota sejuta maulid.

Malahan, kegiatan tersebut mempunyai makna sebagai sarana memupuk kebersamaan, kekompakan serta kerjasama tim.

“Tujuannya positif, banyak yang kami bisa petik dalam tiap lomba, bukan mencari juarannya, tetapi maknanya, bagaimana meningkatkan kerjasama tim dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” ucap Riyanto.

Terpisah, Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’aj Madjri mengatakan, selain mengadakan lomba untuk menyambut dan merayakan HUT Kemerdekaan RI, pada 17 Agustus dimana saat libur perayaan Kemerdekaan, RSUD tetap melayani warga Depok seperti biasa, kecuali pelayanan poliklinik rawat jalan tutup.

“Namun, untuk UGD, laboratorium, radiologi beserta rawat inap tetap memberikan pelayanan,” ucap Asloe’ah. (*)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu