Produk Lebih Lengkap, Harga Bersahabat

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BATIK : Store Manager The Palace Jeweler Margocity, Norine memperlihatkan salah satu produk perhiasan emas dan berlian yang ada di The Palace Jeweler cabang Margocity Depok.

DEPOK – PT Central Mega Kencana yang membawahi beberapa outlet seperti Mondial Jeweler, Miss Mondial Jeweler, Frank & Co dan The Palace National Jeweler merupakan retail perhiasan terbesar di Indonesia. Salah satu outletnya yaitu The Palace Jeweler cabang Margocity Depok tawarkan promo menarik setiap bulannya. Aneka produknya pun lengkap dan dijual dengan harga terjangkau.

Area Manager PT Central Mega Kencana, Cuwita Surya mengatakan, disini perbedaan The Palace Jeweler dengan toko perhiasan lainnya jelas variasi produknya lebih banyak, bisa dikatakan lengkap. Disini produk perhiasan yang dijajakan menggunakan kadar internasional yaitu 75 persen dengan 18 karat. Menariknya, dalam mengetahui kadar produk perhiasan emas maupun berliannya menggunakan mesin karatimeter.

“Produknya lebih beragam dan lengkap, kadarnya pun lebih tranparan menggunakan mesin canggih,” jelasnya.

Cuwi menambahkan, tak hanya bertaraf internasional, aneka produk perhiasan emas dan berliannya disini bekerjasama dengan desainer Indonesia. Sehingga untuk produknya ada yang menggunakan konsep tradisional yaitu Kekaseh oleh Anne Avantie dan Nusantara oleh Samuel Wattimena. Tak hanya itu, disini juga menjajakan produk logam mulia dan emas dengan zirconia.

“Kami mengusung produk Indonesia, bekerjasama dengan desainer ternama,” tuturnya.

Untuk harga produk perhiasan emas di The Palace mulai dari Rp300 ribuan pergram dan untuk berlian mulai dari Rp2 jutaan. Konsepnya ada yang simpel, fesyen dan glamour, semua disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Untuk warna perhiasan emas maupun berliannya lengkap mulai dari kuning, white gold dan rose gold.

“Kalau tren saat ini lebih ke rose gold,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Taman Hutan Raya (Cagar alam) Depok

Cagar alam kota Depok merupakan cagar alamyang pertama kali ada di Indonesia yang didirikan oleh Cournelis Chastelein pada tahun

Read More...

Banjir Taman Duta Depok

Hujan Yang Turun Sepanjang Pagi Hari Ini Membanjiri Jalan Raya Taman Duta Depok Pada Tanggal 21-22 Januri 2019, Ketinggian

Read More...

Komunitas Ciliwung Depok (KCD)

Komunitas Ciliwung Depok (KCD), Komunitas ini berdiri sejak tahun 2011 didirikan oleh bapak Taufik DS, Komunitas Ciliwung Depok berada

Read More...

Mobile Sliding Menu