Pordek Cup 2018: GONTORY FC dan GT FC Lolos

In Depok Sport

DEPOK – Hari ini menjadi amat spesial bagi GT FC Cinangka. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, mereka berhasil menekuk Obor FC dengan skor 2-0, pada laga lanjutan Open Tournament Sepak Bola Pordek Cup V 2018, Jumat (17/8).

Laga antara GT FC melawan Obor FC menjadi pertarungan antara barisan muda melawan barisan tua. Alhasil, jam terbang dan ketenangan yang dimilik penggawa Obor FC gagal menahan gelombang serangan dari GT FC yang diperkuat kawanan anak muda yang lincah.

Sejak peluit babak pertama dimulai, penggawa muda GT FC langsung melakukan tekanan ke barisan pertahanan Obor FC.

GT FC Cinangka

Alhasil, laga berjalan 7 menit, wing kiri GT FC, Gusti telah berhasil memaksa kiper Kis memungut bola dari gawangnya. Kedudukan sementara, 1-0 untuk keunggulan GT FC.

Namun, setelah tercipta gol pertama, kedua tim mengalami kebuntuan dan gagal mengembangkan permainannya. Sehingga, kedudukan tidak berubah sampai babak pertama berakhir.

Usai turun minum, kedua tim terlihat mencoba peruntungan dengan menerapkan strategi yang sama, seperti di babak pertama.

Seperti pada paruh pertama, Obor FC tetap mendominiasi penguasaan bola, namun tidak sekalipun berhasil melakukan penetrasi ke barisan pertahanan GT FC. Obor FC memiliki barisan belakang dan tengah yang kokoh, namun tanpa sosok striker yang mampu mengkonversi kesempatan menjadi gol.

Seolah berhasil membaca pola permainan Obor FC yang tidak berubah, GT FC kembali mencetak gol melalui kaki Gusti pada menit ’21. Kali ini, gol tercipta lewat sundulan kepala Gusti, memanfaatkan tendangan bebas dari sang kapten, Idam.

OBOR FC

Dengan kemenangan ini, mereka berhasil memastikan diri lolos ke putaran kedua dan menyusul AGM FC, MBP Depok, Formula 08 FC, Samudera FC dan Gontory FC yang lebih dulu lolos.

Sehari sebelumnya, Gontory FC lebih dulu mengunci posisi di putaran kedua setelah mengalahkan Naval FC lewat adu penalti dengan skor 4-3.

Wasit memutuskan melanjutkan laga dengan adu penalti lantaran Gontory FC berhasil ditahan imbang oleh Naval FC, 1-1.

Manajer Gontory FC, Ade Selamet Hidayat mengaku bersyukur atas kemenangan yang mereka raih.

”Semua kemenangan atas izin Allah SWT,” ujar Ade kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Meskipun berhasil memenangkan pertandingan, Ade mengaku timnya perlu sedikit memperbaiki diri, demi memenangkan laga selanjutnya dan bertahan di kompetisi.

”Untuk selanjutnya, ada evaluasi terutama di sektor sayap dan penyerang tengah yang belum memuaskan,” imbuhnya.

Dia berharap, semoga Gontory FC dapat terus meraih kemenangan. ”Agar kami mampu mensyiarkan nama Gontory di Kota Depok,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Tersangka Curanmor di Depok Tewas di Hotel Prodeo

DEPOK – Ternyata Hotel Prodeo Polresta Depok sangat angker bagi tahanan. Tersangka Yulius Lucas Tahapary alias Ulis, yang terjerat

Read More...

8.243 Pengendara Ditilang

DEPOK – Ternyata pengguna kendaraan di Kota Depok belum terlalu patuh akan aturan. Faktanya, selama operasi zebra sedari 30

Read More...

Kontraktor Rusak Taman Pipit Depok

DEPOK – Akibat tidak berkordinasi sejak awal, akhirnya seluas 20 meter Taman Pipit rusak. Kuat dugaan taman yang terletak

Read More...

Mobile Sliding Menu