Pordek Cup 2018: Formula 7 IAD 1

In Depok Sport
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
BEREBUT BOLA : Pemain dari tim Formula FC (baju merah) berebut bola dengan pemain tim IAD 05 FC (baju kuning) dalam pertandingan sepakbola kompetisi Pordek Cup 2018 di Lapangan Pordek, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, kemarin.

DEPOK – Kemenangan telak 7-1 diraih tim Formula 08 FC atas lawannya IAD 05 Gandul, Selasa (14/8). Laga ketiga di Open Tournament sepak bola Pordek Cup 2018 ini, ketimpangan kualitas permainan terlihat jelas sepanjang pertandingan, di Lapangan Pordek, Kelurahan Krukut, Limo.

Sejak menit awal pertandingan, pemain Formula 08 FC langsung mengambil inisiatif menyerang. Alhasil, mereka berhasil unggul 6-0 ketika peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan. Keempat gol berhasil di rebut melalui kaki Sandi, striker andalan FORMULA 08 FC.

Kesialan tim IAD 05 Gandul bermula dari gol pertama yang di buat Sandi pada menit ke-13. Berselang tiga menit kemudian, Sandi pun berhasil mencetak gol ke-2nya memanfaatkan celah kosong di lini pertahanan tim IAD. Beruntung, IAD sempat mendapat gol hiburan melalui kaki Fany di menit 7.

Memasuki menit ke 26, gol ketiga untuk tim FORMULA 08 FC kembali terlahir melalui kaki Sandi. Tidak berhenti disitu, FORMULA 08 FC kembali mengoyak gawang tim IAD dengan mencetak tiga gol dalam rentang waktu 10 menit. Yaitu, melalui kaki Sandi pada menit 40, 43, dan dari sontekan kaki winger mereka, Rizki di menit 46.

Usai jeda turun minum, FORMULA 08 FC terlihat merubah skema permainannya, dari yang awalnya menyerang menjadi bertahan. Namun, perubahan tersebut tidak menghentikan mereka menambah angka. Pada menit 67, mereka kembali membobol gawang tim IAD melalui kaki Rizki.

Pelatih tim FORMULA 08 FC, Misan Maulana mengaku puas atas kemenangan yang diraih anak didiknya ini. “Berarti, pola permainan dan strategi yang rutin kita latih telah membuahkan hasil yang baik,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurut Cevi -sapaannya-, sengaja memulai laga dengan formasi 4-3-3 dengan skema menyerang. “Tujuannya, demi merebut poin pertama demi meningkatkan motivasi bermain tim,” imbuhnya.

Namun, dia mengaku tidak menyangka selisih golnya akan sebanyak ini. Untuk pertandingan selanjutnya, lanjut Cevi, Dia berencana melakukan sejumlah penyesuaian dalam tim. Dimulai dari pningkatan kualitas pemain lapis kedua yang dinilai terlalu jauh dabanding pemain inti.

“Kami akan berusaha keras meratakan kualitas pemain di tim. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kami akan menambah pemain baru,” ucapnya.

Cevi mengaku optimis timnya dapat bertahan dan menjadi juara dalam PORDEK CUP 2018. Naumun tidak muluk-muluk, dia hanya memberi target kemenangan 1-0. “Kami optimis menang. Meskipun sepertinya musuh nanti tidak bisa dianggap remeh kemampuannya,” pungkas Cevi.(mg2)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu