Pordek Cup 2018: Depok Jaya Agung FC VS Timah FC Andalkan Lini Tengah

In Depok Sport
Pelatih Timah FC, Mohammad Yamin

DEPOK – Depok Jaya Agung FC asal Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, akan menantang Timah FC dari Kelurahan Pangkaljati Baru, Cinere, pada lanjutan Open Tournament Sepak Bola PORDEK CUP V 2018, Sabtu (18/8).

Sama-sama berasal dari Kota Depok, mereka akan bertanding di Lapangan Pordek, Kelurahan Krukut, Limo butuh lolos ke fase berikutnya.

Pelatih Timah FC, Mohammad Yamin optimis dapat memenangkan laga menghadapi Depok Jaya Agung FC. Sebab, persiapan yang mereka lakukan telah siap 100%. “Optimis menanglah,” seru Yamin kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Diperkuat oleh mayoritas pemain muda, Timah FC berencana menerapkan formasi 4-4-2 dan mengandalkan kekuatan lini tengahnya. ”Bila lini tengah kuat, tim akan menang,” imbuhnya.

Namun, Dia mengaku kesulitan memasang target kepada anak-anak didiknya lantaran kesulitan membaca peta kekuatan peserta kompetisi PORDEK CUP V 2018. ”Karena ini kompetisi terbuka yang mengijinkan siapapun untuk bermain, agak sulit menentukan target,” terang Yamin.

Sementara itu, Kapten sekaligus juru bicara Depok Jaya Agung FC, Muhammad Wasis mengaku persiapan timnya baru mencapai 90%. Namun, Dia percaya timnya mampu mengalahkan Timah FC dan menjadi juara. ”Kita gak perlu juara, yang penting tiap pertandingan menang terus,” kata Wasis.

Menurut Wasis, kunci kemenangan timnya adalah kekompakan tim. ”Kami kuat karena selalu menjaga kekompakan tim dimanapun kami berada,” imbuhnya.

Mirip dengan Timah FC, Depok Jaya FC juga akan memfokuskan kekuatan timnya di lini tengah. Bedanya, mereka akan menerapkan formasi 4-5-1.

”Kami perkuat bagian tengah. Karena kalau bagian tengah sudah kami kuasai, lebih mudah mengembangkan permainan. Baik untuk menyerang, maupun bertahan,” terang Wasis.(mg2)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu