Persikad FC Cukur Juventini FC 5-0

In Depok Sport
STARTING ELEVEN : Penggawa Persikad 1999 yang berhasil mengalahkan Juventini FC dengan skor 5-0 di Stadion Merpati, Jalan Gelatik Raya No.1, Minggu (26/8)

DEPOK – Persikad 1999 FC melibas klub suporter Juventus FC, Juventini FC 5-0 pada laga eksibisi, yang digelar di Stadion Merpati, Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, Minggu (26/8).

CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan mengungkapkan, laga tersebut merupakan bagian dari upaya pihaknya memperkenalkan Persikad 1999 kepada insan sepak bola di Kota Depok.

“Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang,” ucap Yogi kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Karena itu, pihaknya berinisiatif memulai rangkaian uji coba dengan sejumlah klub suporter dan klub profesional, agar kehadiran Persikad 1999 dapat semakin dirasakan oleh masyarakat.

Selanjutnya, Persikad 1999 FC direncanakan masih menjalani serangkaian uji coba. Selain buat sosialisasi, juga ditujukan guna mengasah kekuatan klub.

“Rencanya, akan ada uji coba dengan milanisti Depok, PSB Bogor FC di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, dan Persikabo FC di Stadion Mini cibinong usai pelaksanaan Asian Game 2018,” terang Yogi.

Pada laga tersebut, Coach Bachtiar Ibrahim menerapkan formasi 4-2-3-1, dengan skema permainan menyerang.

Memaksimalkan peran gelandang, Persikad FC berhasil mendominasi laga sejak peluit babak pertama dibunyikan. “Kami menguasai bola setelah berhasil maksimalkan gelandang untuk menyuplai bola kedepan, sambil menjaga lini pertahanan,” terang Bachtiar.

Meski berhasil menang dengan skor telak, Bachtiar merasa belum puas atas performa anak-anak didiknya.

Menurutnya, perlu ada perbaikan dibeberapa aspek. Terutama, pengorganisasian pola dan inisiatif permainan.

”Untuk yg akan datang, kami akan menyusun program latihan penguatan finishing dan perbaikan barisan pertahanan,” pungkas Bachtiar. (mg2)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu