Persiapan HUT Ke-73 RI Kelurahan Serua, Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
PEMBAHASAN: Aparatur kelurahan bersama elemen masyarakat saat rapat persiapan upacara HUT ke-73 RI di kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Republik Indonesia (RI), mulai dilakukan aparatur kelurahan dan seluruh elemen masyarakat Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Rencananya, Kelurahan Serua akan melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-73 RI bersama seluruh elemen masyarakat.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Ruangan serbaguna kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, menjadi tempat bertemunya aparatur kelurahan bersama elemen masyarakat. Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas rencana pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-73 Republik Indonesia (RI).

Ketua Panitia HUT Ke-73 RI, Roby Pahlevi mengatakan, Kelurahan Serua bersama dengan elemen masyarakat sedang mematangkan rencana pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-73 RI. Namun, peringatan tersebut akan dikemas secara sederhana namun tetap memiliki kesakralan hari kemerdekaan Indonesia.

“Semua elemen dan dunia pendidikan akan terlibat upacara peringatan HUT Ke-73 RI,” ujar Roby.

Roby menjelaskan, upacara peringatan HUT Ke-73 RI, akan dilaksanakan di lapangan terbuka Jalan H Muhari RT2/1. Nantinya, peserta upacara akan melibatkan unsur pemuda, aparatur pemerintahan, kelembagaan, hingga siswa sekolah yang berada diwilayah Kelurahan Serua.

Nantinya, lanjut Roby, yang menjadi inspektur upacara adalah Lurah Serua dan komandan upacara diberikan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Serua. Tidak hanya itu, untuk memeriahkan kegiatan upacara, akan dimeriahkan drumband, paduan suara, dan Paskibra dari pelajar.

“Ada 11 sekolah disemua tingkatan yang akan ikut bergabung dalam upacara peringatan HUT Ke-73 RI,” tutup Roby. (*)

You may also read!

BPJS Kesehatan Optimalisasi JKN-KIS

**Awasi dan Periksa Kepatuhan Pemberi Kerja DEPOK  – Upaya optimalisasi penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) terus

Read More...

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Mobile Sliding Menu