Pengalaman Teknologi 5G Pertama di Indonesia

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
LAUNCHING : Direktur Utama Ririek Adriansyah dan Direktur Network Bob Apriawan mencoba ‘Beat the Robot’ di acara Telkomsel 5G Experience di Jakarta, untuk membuktikan kelebihan low latency teknologi 5G.

JAKARTA – Setelah menjadi yang pertama menghadirkan teknologi 3G dan 4G bagi negeri tercinta, Telkomsel kini menjadi yang pertama kali menghadirkan pengalaman 5G di Indonesia. Sebagai “Official Mobile Partner’ Asian Games 2018, Telkomsel memberikan pengalaman eksklusif teknologi 5G kepada Indonesia melalui momentum Asian Games 2018 dengan menghadirkan ‘Telkomsel 5G Experience Center’.

“Melalui teknologi 5G, Telkomsel bertujuan untuk mendukung kemajuan bangsa dengan menghadirkan teknologi revolusioner yang dapat merubah cara hidup kita saat ini yang di kemudian hari akan dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara nyata,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.

Ririek menjelaskan, selama perhelatan Asian Games 2018, Telkomsel menghadirkan ‘Telkomsel 5G Experience Center’ di  Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta. Di sini  pengunjung dapat mengenal dan merasakan langsung implementasi dari teknologi revolusioner melalui berbagai perangkat yang dilengkapi dengan teknologi 5G seperti misalnya Live Streaming, Football 2020, Future Driving, Cycling Everywhere dan Autonomous Bus.”

“Seluruh perangkat yang terdapat pada ‘Telkomsel 5G Experience Center’ diharapkan dapat mengedukasi pengunjung secara langsung tentang manfaat dan keunggulan dari teknologi 5G di masa yang akan datang seperti high speed data rate, lower latency, geo-tagging, dan autonomous driving,” tuturnya.(ina)

 

You may also read!

Pembalap Cilodong Finish 21

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap asli Kota Depok di Moto2 belum membuahkan poin di Sirkuit Catalunya Spanyol, Minggu (16/6). Dimas Ekky Pratama,

Read More...

PKS dan Gerinda Malu-malu

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Tahapan Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Depok tinggal beberapa bulan lagi, tepatnya September 2019. Partai penguasa PKS

Read More...

Pelaku Pelemparan Terekam CCTV

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Maraknya aksi pelemparan terhadap pengguna jalan di Tol Depok-Antasari (Desari), Satlantas Polresta Depok melakukan operasi dan

Read More...

Mobile Sliding Menu