Paskibraka MTs Yasmine Depok Isi Upacara Kemerdekaan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
SPESIAL: Sebanyak 73 siswa MTs Yasmine menjadi Tim Paskibraka dalam Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang diadakan di Lapangan Godam, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas.

DEPOK – Momen upacara bendera dalam rangka memperingai HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia yang diadakan di kawasan Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, terasa spesial untuk MTs. Yasmine. Pasalnya, siswa dari MTs yang berlokasi di Jalan Raya Poin Mas, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas menjadi pengibar bendera dalam upacara yang diadakan di Lapangan Godam.

Kepala MTs Yasmine, Muhamad Soheh mengatakan, dalam upacara tersebut, Paskibraka MTs Yasmine menggunakan formasi 17-8-45, dengan total ada 73 siswa yang ikut menerapkan formasi tersebut di lapangan. Selain itu, Tim Paskibraka MTs Yasmine juga menampilkan formasi Bintang Pancasila.

“Ini adalah pengalaman yang berharga untuk siswa MTs Yasmine. Mereka menjadi paskibraka di masyarakat umum, di momen hari kemerdekaan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Soheh menjelaskan, ada berbagai filosofi dalam Tim Paskibrakan tersebut, yakni Formasi 17-8- 45 yang merupakan tanggal Kemerdekaan Indonesia. Sedangkan untuk formasi bintang, tentang dasar negara Indonesia, yakni Pancasila. Sedangkan untuk jumlah siswa, yakni 73, berkaitan dengan HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia.

“Mudah-mudahan kedepannya MTs. Yasmine bisa dikenal masyarakat luas karena prestasinya,” terangnya. (peb)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu