Partai Berkarya Gelar Hiburan Rakyat

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
HIBURAN: Ketua dan Sekjen DPD Partai Berkarya Kota Depok memantau pelaksanaan pesta rakyat yang di gelar di Jalan Kasiba lasiba RT003/009 Kelurahan Duren Seribu, Jumat (17/8).

DEPOK – Memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, DPD Partai Berkarya Kota Depok mengadakan Pesta Rakyat yang di gelar di Kantor Sekretariat DPD Partai Berkarya Kota Depok, Jalan Kasiba Lasiba RT03/09, Kelurahan Duren Seribu, Jumat (17/8).

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, H Acep Saepudin, pihaknya sengaja menggelar Pesta Rakyat tersebut dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan ke-73 RI, sekaligus silaturahmi dengan masyarakat sekitar beserta perwakilan Pengurus DPC Partai Berkarya dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Sejuta Maulid.

“Ini juga dalam rangka merayakan hari lahir saya, saya kan lahir bulan Maret tapi hari lahirnya Jumat, pas sama HUT RI yang ke-73 ini,” tuuur pria kelahiran 56 tahun lalu.

Ia menguraikan, aneka kegiatan yang digelar, yakni jalan santai, karnaval, panjat pinang, lomba khas 17 Agustus dan juga hiburan rakyat dengan menghadirkan grup musik dangdut Familys.

“Konsepnya hiburan rakyat, ya untuk menghibur masyarakat sekitar dan juga meningkatkan rasa bangga sebagai Bangsa Indonesia serta menumbuhkan kembali semangat nasionalis di tengah masyarakat,” ucap Acep.

Sementara, Sekjen DPD Partai Berkarya Kota Depok, Abdul Wahid menambahkan, terkait Pileg 2019, target Berkarya Kota Depok sendiri 12 kursi atau tiap Dapil 2 kursi.

“Kami akan memaksimalkan sosialisasi di tiap Dapil dan harapannya kami bisa memperoleh dua kursi di tiap Dapil itu,” imbuh Wahid.

Selain itu, kerja-kerja politik dari pengurus, caleg dan kader sendiri pun akan dimaksimalkan dan juga pihaknya meminta agar seluruh Bacaleg untuk terus melakukan konsolidasi di Dapil mereka, serta memahami aturan main di Pemilu 2019, seperti jangan melakukan kampanye sebelum waktu yang telah diterapkan Penyelenggara Pemilu.

“Target kita memang menang, tapi etika harus dijaga, salah satunya jangan curi start kampanye dan melakukan kampanye hitam,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Walikota Depok, Mohammad Idris Lobi Kang Emil Soal UMK

DEPOK – Upah Minimum Kota (UMK) Kota Depok 2019 saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembahasan

Read More...

Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

DEPOK – Sebuah mobil sedan terbakar hebat di Jalan Nurul Falah, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, Selasa (20/11) siang.

Read More...

1 Abad Hizbul Wathon, 106 Tahun Muhammadiyah Perjuangkan Dakwah dan Pendidikan

DEPOK – Ribuan kader Muhammadiyah memadati lapangan HW menggelar apel akbar di kawasan Beji Timur, memperingati milad 1 Abad

Read More...

Mobile Sliding Menu