PAN Optimis Dapil VI Dua Kursi

In Politika
Intan Fitriana Fauzi

DEPOK – Pada perhelatan Pileg 2019, Anggota Fraksi PAN DPD RI, Intan Fitriana Fauzi meyakini PAN optimis dapat meraih kesuksesan dengan merebut dua kursi di DPR RI di Dapil VI, yakni Kota Depok-Kota Bekasi.

“Saya optimis, dapat mengirim satu atau dua orang kadernya dari Dapil Kota Depok-Kota Bekasi ke Senayan pada Pileg 2019,” tutur Intan Fauzi usai menyerap aspirasi kepada Ketua RW22 Kelurahan Mekarjaya di acara reses.

Menurutnya, Kota Depok-Bekasi merupakan salah satu target PAN untuk mengirim legislatif ke Senayan. Sebab, pada Pileg tahun 2014, PAN  mendapat satu kursi dari Kota Depok-Bekasi. “Wajib menambah menjadi dua kursi,” tegas Intan.

Untuk mendulang hasil maksimal, sambung Intan, pihaknya telah melakukan pemetaan di tiap wilayah yang ada, baik di Kota Depok maupun Kota Bekasi. Untuk itu, ia sangat yakin jika partai berlambang matahari terbit ini kembali meraih kursi di Senayan.

“Kursi di DPRD Kota Depok dan Kota Bekasi, juga harus tambah,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Intan, seluruh pengurus, kader dan Caleg pun harus bahu membahu untuk mengibarkan bendara PAN di seluruh wilayah, dan tidak hanya memikirkan diri sendiri agar menjadi legislator di tiap tingkatan.

“Seluruh elemen di partai harus berusaha maksimal dan juga para Aleg nanti harus berkolaborasi untuk membesarkan suara partai dulu, jika suara partai besar Insya Allah kursi legislatif pun akan sejalan atau besar pula,” ucap Intan. (cky)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu