PAC Gerindra Tapos Depok Perkuat Soliditas

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KONSOLIDASI: Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donnie, bersama pengurus ranting dan anak ranting saat melakukan konsolidasi di Anyer, Banten.

DEPOK – Menghadapi Pemilu 2019, PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos mengadakan konsolidasi internal bersama ranting dan anak ranting se-Kecamatan Tapos untuk memperkuat soliditas di Anyer, Banten.

Hal tersebut disampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donnie saat dihubungi Radar Depok.

“Untuk Pemilu 2019 kami masih konsolidasi internal saja, belum lama kami melakukan di Anyer,” tutur Rienova.

Menurut Rienova yang juga legislator di DPRD Kota Depok dari dapil Kecamatan Cilodong-Tapos, hal tersebut dilakukan guna memantapkan persiapan dalam menghadapi Pemilu 2019, baik Pileg maupun Pilpres yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April 2019 mendatang.

“Konsolidasi internal ini untuk menguatkan soliditas antar pengurus di tingkat ranting maupun anak ranting se-Kecamatan Tapos,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, mentaati aturan yang telah dibuat penyelenggara Pemilu, sehingga ia berharap tidak ada satu pengurus, kader atau caleg yang keluar dari bingkai undang-undang yang telah ditetapkan.

“Misalnya, jangan melakukan sosialisasi di tempat yang tidak diperbolehkan, atau jangan mencuri start kampanye,” paparnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh pengurus untuk all out dalam Pemilu 2019, sehingga target yang telah ditetapkan pengurus di DPC dan pusat.

“Dari DPC Partai Gerindra Kota Depok, kita harus meraih 14 kursi di DPRD Kota Depok dan yang utama ketua umum kami pak Prabowo Subianto dan serta Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2019,” tegas Rienova. (cky)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu